Skip to main content

Title

Mengapa Begitu Penting Memiliki Napas yang Segar?

mengapa-begitu-penting-memiliki-napas-yang-segar.png

Pernah coba mencium aroma mulut sendiri di pagi hari? Bisa jadi aromanya tercium kurang sedap, ya. Untuk itu, sebelum memulai aktivitas di pagi hari, kamu perlu menyegarkan napas dengan cara menjaga kebersihan gigi dan mulut, seperti berkumur dengan mouthwash terbaik. Ini salah satu cara yang bisa dilakukan supaya kamu bisa menjaga kesegaran napas saat beraktivitas.

Mengapa penting banget untuk memiliki napas yang segar saat menjalani rutinitas sehari-hari? Cari tahu alasannya di sini!  

  • Bantu Mengusir Stres dari Pikiran

Mau membuat suasana kerja terasa lebih rileks saat lagi dikejar deadline? Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah lebih sering tersenyum dengan orang-orang yang ada di dekatmu. Menurut penelitian dari University of Kansas, dengan tersenyum, bahkan saat suasana hati sedang kurang happy dapat mengurangi tingkat stres dan memberikan perasaan yang lebih nyaman. Jadi, kapan pun kamu merasa terbebani dengan pekerjaan, tidak ada salahnya untuk mencoba hadapi hal ini dengan tersenyum, misalnya ngobrol atau bercanda dengan rekan kerja.

 

Supaya kamu bisa makin pede untuk tersenyum lebih lebar dengan rekan kerja, kamu jelas harus menjaga kesegaran napas selama seharian. Dengan rutin melakukan cara menghilangkan bau mulut tak sedap, kamu lebih siap senyum setiap saat dan menjaga mood tetap semangat!

 

  • Semakin Percaya Diri

Komunikasi merupakan salah satu hal yang penting untuk menunjang kesuksesan kerja. Terutama, kamu yang pekerjaanya seringbertemu langsung dengan client, customer, atau calon investor untuk pendanaan startup dan bisnis yang sedang kamu garap. Jangan sampai, bau mulut membuatmu kurang pede untuk berbicara saat meeting penting ini. Sebab itu, penting bagi kamu untuk membuat napas lebih segar dengan berkumur menggunakan mouthwash terbaik setelah menggosok gigi.

 

  • Bikin Momen First Date Makin Berkesan

Bau mulut tentunya bisa jadi salah satu hal yang paling menganggu saat first date. Padahal, ini adalah momen penting untuk menjalin hubungan yang lebih spesial dengan orang yang paling dekat di hati. Jadi, jaga selalu kesegaran napas, supaya kamu bisa ngobrol lebih dekat dari hati ke hati dan membuat momen ini makin berkesan.  

 

  • Makin Nyaman Beraktivitas

Dengan cara mengatasi bau mulut, juga bisa sekaligus membantumu untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Sehingga, kamu bisa mencegah timbulnya gangguan seperti, kondisi warna gigi yang menguning, gigi berlubang, dan juga radang gusi yang dapat mengganggu aktivitasmu.

Inilah pentingnya menjaga napas tetap segar saat sedang menjalani rutinitas sehari-hari. Jadi, nggak ada alasan lagi malas membersihkan gigi dan mulut dari kuman penyebab napas berbau tak sedap. Apalagi, kini ada LISTERINE®ZERO dengan rasa yang lebih ringan untuk menjaga napas tetap segar dan mulut bersih maksimal, karena formula unik 4 essentials oil-nya yang dapat melawan 99.9% kuman penyebab bau mulut, plak, dan juga menjaga kesehatan gusi dalam dua minggu

Nah, jadikan kebiasaan berkumur menggunakan mouthwash terbaik dua kali sehari setelah menggosok gigi, sebagai bagian dari rutinitas kamu sehari-hari. Dan, rasakan manfaatnya setiap hari!