Skip to main content

Bentuk Kebiasaan Dalam 21 Hari:

KEKUATAN YANG BISA KAMU ANDALKAN

Saatnya bangkit dan melawan kuman. Hanya butuh 3 minggu untuk membentuk kebiasaan ini. Dalam 21 hari, kamu akan melawan plak dan bakteri dalam mulut dengan cara yang berbeda untuk mulut sehat seutuhnya. Lebih dari 98% orang yang mengikuti tantangan ini merasa mulutnya kini lebih sehat. Kamu akan merasa yakin telah melakukan segalanya yang kamu bisa untuk menghindari kuman dan memiliki hasil yang dapat kamu lihat, sentuh dan rasakan.

QA Text: 
QA Question: 

Hari ke-1: 

DAY
1

 30 detik setelah kumuran pertama, kamu telah membunuh 99,9% kuman dalam mulutmu dengan perlindungan hingga 24 jam.*
 Ini baru namanya hasil cepat!

Back to top
QA Question: 

Hari ke-2: 

DAY
2

 Wow, napas yang segar! Baru 1 hari berlalu, tapi bakteri penyebab plak yang tersisa sehabis menggosok gigi sudah berkurang sebanyak 99% dari mulutmu -- membantu menjaga gusi tetap sehat dan menyegarkan napas. 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-3: 

DAY
3

 Teruslah berkumur! Dengan setiap kumuran, LISTERINE® rinse secara proaktif menghancurkan lingkungan tak sehat yang mengizinkan kuman penyebab gingivitis hidup dan bereproduksi dalam mulut.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-4:

DAY
4

 Apa yang istimewa di hari ke-4? Nikmati manfaat formula LISTERINE® mouthwash yang terdiri dari 4 essential oil dengan kekuatan membersihkan mulut dari akumulasi kuman tak sehat.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-5:

DAY
5

 Sebagai sedikit motivasi berkumur, bayangkan ini: setiap kumuran dengan LISTERINE® rinse membantu meningkatkan jumlah area bebas plak dalam mulutmu.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-6:

DAY
6

 Masih mau lanjut? 21 hari akan memberimu mulut yang lebih sehat, namun jika kamu tetap meneruskan maka manfaatnya akan semakin besar.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-7:

DAY
7

 Kamu berhasil melewati 7 hari! Rayakan dengan mengetahui kini kamu punya gigi lebih kuat, bersih dan berkurangnya plak, serta gigi lebih halus yang dapat kamu rasakan.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-8:

DAY
8

Menggosok gigi saja tidak cukup. Setelah digunakan 21 hari berturut-turut, LISTERINE® mouthwash akan membantu mengurangi penimbunan plak baru hingga 6x** lebih baik dibanding jika hanya menggosok gigi dan flossing saja. 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-9:

DAY
9

 Wahai kuman, jika kalian bersembunyi, waspadalah: LISTERINE® rinse dapat menjangkau setiap celah dan menembus lapisan timbunan serta membunuh kuman saat bersentuhan dengannya.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-10:

DAY
10

 Jika kamu mengikuti Tantangan 21 Hari untuk mengatasi masalah gusi, maka kamu perlu membaca ini.

 Menggosok gigi saja mungkin tak cukup, namun LISTERINE® rinse secara aktif membantu menjaga gusimu tetap sehat.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-11:

DAY
11

 Kamu sudah di pertengahan jalan, jangan berhenti! Lebih dari 98% orang yang mengikuti tantangan ini merasa mulutnya kini lebih sehat setelah melewati 21 hari. 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-12:

DAY
12

 Siapa bilang kamu tak dapat mengembalikan waktu? Menggunakan LISTERINE® mouthwash setiap hari dapat mengatasi tanda-tanda penyakit gusi awal.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-13:

DAY
13

 Saat berkumur, kamu bagaikan superhero bagi mulutmu. LISTERINE® rinse mengizinkanmu menghentikan pergerakan kuman dan pemakaian yang rutin akan membangun pertahan yang kuat dalam melawan kuman.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-14:

DAY
14

 Tinggal 1 minggu lagi dan kamu pasti sudah bisa merasakan kemajuan pesat. Sebagai contoh, gusimu kini 5 kali lebih sehat** daripada sebelumnya karena kamu mengurangi bakteri plak sebanyak 95%. Gusi yang sehat memiliki warna pink dan kencang serta minim resiko bengkak dan berdarah. 

Gusi 5x lebih sehat dalam 2 minggu

Back to top
QA Question: 

Hari ke-15:

DAY
15

 Senyumlah! Kurang dari dua minggu lagi kamu akan memiliki gusi 9X** lebih sehat.

 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-16:

DAY
16

 Upaya melawan kuman kini terlihat hasilnya. Setelah 16 hari, email gigimu lebih terlindungi karena asam penyebab gigi berlubang telah berkurang 36%. 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-17:

DAY
17

 Sambutlah gigi yang lebih kuat dan bersih! LISTERINE® rinse menjadikan gigimu lebih kuat dan 19,3% lebih bersih** hanya dalam 21 hari, salah satu alasan lain untuk terus berkumur. 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-18:

DAY
18

 Seberapa besar perbedaan yang dihasilkan dalam 21 hari? Sekitar 50%. Itulah jumlah plak yang kamu kurangi pada hari terakhir tantangan ini.* 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-19:

DAY
19

 Ini dia teman baru untuk sikat gigi dan floss-mu. Rutinitas berkumur yang kamu lakukan selama ini akan memberimu area bebas plak 6,6X** lebih banyak dalam mulutmu dibandingkan jika hanya menggosok gigi dan flossing saja. 

Back to top
QA Question: 

Hari ke-20:

DAY
20

 Kerja yang bagus dalam merawat mulutmu! 3 minggu terakhir ini telah memberikanmu gigi dan email lebih kuat, selain itu seisi mulutmu pasti terasa lebih bersih dan segar.

Back to top
QA Question: 

Hari ke-21:

DAY
21

 Toss! Kamu telah memulihkan mulutmu dan menyingkirkan apapun yang menjadikannya kotor dan tidak sehat. Gusimu kini 22% lebih sehat dan kamu telah mengurangi jumlah penyakit gusi dalam mulutmu sebanyak 11,7%.* Tapi jangan berhenti dulu. Teruslah berkumur dan lihat manfaatnya (bukan kuman) terus berkembang! 
 
 *Dibandingkan hanya menggosok gigi saja
 ** Berdasarkan studi lab

Back to top