Skip to main content

Mengapa Berkumur? Khasiat Berkumur Dua Kali Sehari

Berkumur dua kali sehari tak hanya merupakan cara yang baik untuk menjaga napas tetap segar. Tetapi juga menjadi kunci menjadikan seisi mulutmu bersih. Faktanya adalah menggosok gigi hanya membersihkan 25% area mulutmu. Khasiat berkumur akan melawan bakteri pada seluruh area mulutmu -- gigi dan gusi. Namun harus dilakukan dua kali sehari agar dapat benar-benar efektif. Karena kuman berada dalam mulutmu sepanjang hari, setiap hari, dan satu kali kumuran hanya melindungimu selama 12 jam. Agar LISTERINE® rinse dapat mencapai potensi penuhnya, gunakan sesuai aturan dan berkumurlah dua kali sehari masing-masing selama 30 detik. 

Apa yang terjadi tiap kali kamu berkumur dengan benar? Penelitian menunjukkan bahwa antimicrobial LISTERINE® mouthwash membunuh bakteri mulut sepenuhnya dalam 10 hingga 30 detik dan kamu akan merasakan bedanya dengan penggunaan rutin.

Faktanya, bakteri dalam sampel plak dan air liur dapat dibasmi dalam 30 detik saat bersentuhan dengan LISTERINE® rinse. Jangan beri kuman kesempatan. Berkumurlah selama 30 detik penuh guna memastikan mulut bersih sepenuhnya.

Berkumur dua kali sehari adalah cara terbaik dalam melindungi mulutmu, namun bahkan meski kamu sudah mengalami gejala-gejala penyakit gusi, LISTERINE® rinse akan selalu ada untukmu. Kami telah mendapat ADA seal of approval, jadi produk-produk kami mendapat dukungan dari para dokter gigi dan telah terbukti secara klinis untuk membantu mengatasi radang gusi karena iritasi dan gusi yang mudah berdarah.

Kami juga menyediakan berbagai jenis produk untuk membantumu mencapai tujuan yang berbeda untuk mulutmu, mulai dari membersihkan gusi sampai melindungi email. Lengkapi rutinitas menggosok gigi, flossing dan memeriksa ke dokter gigi dengan aktivitas berkumur yang terbukti mampu melawan plak dan gingivitis. Rutinitas harian yang singkat untuk kesehatan mulut yang tahan lama dan dapat kamu banggakan. Temukan kekuatan yang bisa kamu andalkan, dan kamu akan merasakan perbedaan dalam hanya 21 hari. Mengurangi gigi berlubang, plak, tartar, memperkuat email, mengurangi kuman -- apapun tujuanmu, biarkan LISTERINE® rinse melakukannya”.

Video

Tahukah Kamu Kalau Menggosok Gigi Hanya Membersihkan 25% Area Mulutmu? Saksikan untuk Mencari Tahu.

Video

Akankah rutinitasmu lulus uji berkumur ini? Lihat bagaimana Listerine rinse menciptakan perubahan.

Video

Biofilm adalah situasi yang pelik. Saksikan cara Listerine Lab mengatasinya.

Video

Simak aksi perlawanan terhadap gigi berlubang! LISTERINE® Lab menjelaskan alasan kita membutuhkan fluoride.

Video

Masuklah ke kamar bau dan saksikan Listerine Lab menguji mouthwash.

Video

Saksikan Listerine Lab menguji produk-produk pemutih melawan kopi dan minuman anggur.