Skip to main content

Title

Untuk Pemula, Kenali 4 Produk Listerine Mouthwash yang Pas Buatmu

untuk-pemula-kenali-4-produk-image

Kamu merasa sudah membersihkan gigi dengan maksimal. Minimal kamu menyikat gigi dua kali dalam sehari dan menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Tapi, belakangan ini kamu menyadari kalau ternyata bau mulutmu tidak sesegar biasanya?

Hmm… jangan-jangan ini disebabkan adanya plak menumpuk di gigimu. Kok bisa, ya, padahal kamu sudah rajin menyikat gigi?

Menurut penelitian, menyikat gigi hanya membersihkan area mulut sebanyak 25% saja, karena masih banyak bagian lain di mulut yang tidak terjangkau oleh sikat gigi. Salah satu cara membersihkan area yang tidak terjangkau ini adalah dengan menggunakan mouthwash.

Listerine mouthwash sudah dipercaya selama 130 tahun untuk membersihkan gigi dan gusi secara maksimal dan memberantas 99,9% kuman penyebab plak dan bau mulut.

Kalau selama ini kamu belum pernah menggunakan mouthwash, ada baiknya kenali 5 produk Listerine Mouthwash yang pas buatmu para pemula.

1. LISTERINE COOL MINT ANTISEPTIC MOUTHWASH

Listerine Cool Mint merupakan produk dasar dari varian mouthwash Listerine yang pas banget untuk kamu yang baru saja mau menggunakan mouthwash. Dengan kandungan 4 essential oil, kamu akan dapatkan kesegaran selama 12 jam. Gunakan dengan cara berkumur setelah menyikat gigi.

2. LISTERINE ORIGINAL ANTISEPTIC MOUTHWASH

LISTERINE ® ORIGINAL ini dapat bantu kamu mengurasi 36% masalah gusi. Berkumur dengan LISTERINE ® ORIGINAL bisa melawan kuman penyebab bau mulut, plak, dan masalah gusi. LISTERINE ® ORIGINAL ini mengandung antiseptik, anti bakteri, anti-jamur, dan anti-iritasi. Lengkap, ya?

3. LISTERINE FRESHBURST ANTISEPTIC MOUTHWASH

Tahukah kamu kalau 33%* orang Indonesia merasa memiliki masalah bau mulut? Mungkin kamu adalah salah satunya. Nah, dengan LISTERINE ® FRESHBURST ini, kamu bisa hilangkan plak dan bau mulut, sekaligus menambah kesegaran mulut. LISTERINE ® FRESHBURST ini juga mengandung Anti-septik, Anti-bakteri, Anti-jamur, Anti-iritasi.

4. LISTERINE FRESH CITRUS ANTISEPTIC MOUTHWASH

Menurut survey, 46%* orang Indonesia merasa memiliki plak dan karang gigi, meskipun mereka telah menyikat gigi dua kali sehari. Kok bisa, ya? Hal ini karena menyikat gigi belum tentu bisa jangkau semua bagian mulut dengan maksimal.

Dengan kandungan dan kesegaran rasa buah citrus pada LISTERINE ® FRESH CITRUS, kamu bisa menghilangkan kuman penyebab bau mulut, plak, dan gusi berdarah.

5. LISTERINE ZERO ANTISEPTIC MOUTHWASH

Buat kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa mouthwash yang tajam tapi tetap ingin mencoba pakai mouthwash untuk kebersihan mulut yang maksimal, kamu bisa coba LISTERINE ® ZERO. Hadir dengan rasa yang lebih ringan, kamu bisa dapatkan napas yang lebih segar dan mulut bersih maksimal.

LISTERINE ® ZERO juga mengandung formula unik, yaitu 4 essential oil (Thymol, Menthol, Methyl Salicylate, and Eucalyptol) yang terbukti secara klinis dapat melawan 99,9% kuman penyebab bau mulut dan plak. LISTERINE ® ZERO juga membantu kamu menjaga kondisi gusi lebih sehat hanya dalam waktu 2 minggu.

Nah, sekarang sudah tahu 5 produk Listerine Mouthwash yang pas buatmu, kan?