Skip to main content

Title

3 Manfaat Berkumur dengan Mouthwash Terbaik di Pagi Hari

3-manfaat-berkumur-dengan-mouthwash-terbaik-di-pagi-hari.png

Ada satu kebiasaan kecil di pagi hari, yang bisa bantu kamu agar selalu #siapbanget menghadapi tantangan baru di tahun ini, yaitu berkumur menggunakan mouthwash terbaik. Dengan memiliki kebiasaan baik ini, kamu tidak hanya menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan lebih maksimal, tapi juga bisa bantu membuat dirimu jadi lebih baik lagi.

Apa saja manfaat berkumur dengan antiseptic mouthwash di pagi hari, yang bisa mengubah hidupmu? Simak di sini!

  • Membuat Napas Lebih Segar

Pernah mencium aroma mulut kamu sendiri yang kurang sedap saat bangun tidur? Tenang, Ini wajar terjadi. Sebab saat tidur, saliva (air liur) yang berfungsi untuk membunuh bakteri jahat jumlahnya berkurang. Akibatnya selama berjam-jam tidur, bakteri di dalam mulut lebih mudah untuk berkembang biak. Inilah yang menyebabkan bau mulut, setelah kamu bangun tidur di pagi hari.

 

Agar napas kamu lebih segar setelah bangun tidur, kamu membutuhkan bantuan antiseptik yang terkandung di dalam mouthwash terbaik. Antiseptik ini dapat membantu kamu untuk melawan bakteri penyebab bau mulut. Jadi, setelah menggosok gigi di pagi hari, jangan lupa menjaga kesegaran napas kamu dengan cara berkumur. Napas yang segar, membuatmu lebih semangat untuk memulai hari!

 

Selain itu, kamu juga nggak pernah tahu, siapa orang yang akan ditemui di  dalam perjalanan menuju kantor. Siapa tahu, sedang antre di halte bus, tiba-tiba lewat calon pacar idamanmu. Untuk itu, kamu harus lebih berani untuk menyapa dan mengajak kenalan, dengan cara menjaga kesegaran napas seharian.

 

  • Semakin Percaya Diri di Depan Klien

Bila tiba-tiba harus menghadiri meeting mendadak di pagi hari, tentunya kamu harus selalu siap. Selain memastikan penampilan yang rapi dan sopan, kesegaran napas juga jangan sampai dilupakan. Ini bisa membantu kamu untuk tampil lebih pede saat diskusi dengan klien. Klien senang, atasan pun terkesan dengan cara kerjamu.

 

  • Menjaga Mood Tetap Oke

Siapa bilang sakit gigi itu lebih baik dari sakit hati? Saat gigi nyeri di pagi hari, kamu jadi merasa kurang nyaman untuk memulai aktivitas. Bisa-bisa mood kerja berantakan, dan saat nge-date pun jadi terhalang. Jadi, lebih baik kamu mencegah daripada mengobati sakit gigi. Makanya, jangan malas untuk merawat kesehatannya setiap hari, ya.

 

Untuk hasil yang lebih efektif, kamu juga sebaiknya berkumur menggunakan obat kumur gigi secara teratur, minimal dua kali sehari. LISTERINE® Multi Protect bisa jadi salah satu pilihannya, dilengkapi dengan kandungan zink, flouride, dan empat essentials oil, terbukti dapat  membantu mengurangi plak, menjaga kesehatan gusi, mencegah gigi berlubang, dan membuat napas lebih segar.

Yuk, lakukan kebiasaan berkumur setiap pagi dengan mouthwash terbaik, untuk menjaga kesehatan gigi, mulut, dan membantumu lebih siap menghadapi hari!