Skip to main content

Title

Ini 3 Alasan Memilih Bekerja di Coworking Space

ini-3-alasan-memilih-bekerja-di-coworking-space.png

Kamu yang memilih menjalani karier sebagai freelancer, mungkin akan merasa jenuh bila setiap hari bekerja di rumah. Sementara, pindah tempat kerja ke coffee shop, bisa jadi ada banyak hal yang bikin fokus kerja teralihkan. Untuk itu, kamu bisa cari tempat alternatif kerja lainnya yang lebih nyaman. Tapi, suasana kerja yang nyaman masih belum cukup. Kamu butuh melakukan beberapa cara menjaga kesehatan gigi secara teratur, supaya bisa bekerja dengan tenang tanpa terganggu dengan masalah pada gigi.  

Agar rutinitas kerja lebih menyenangkan dan tidak membosankan, mengapa tidak mencoba bekerja di coworking space? Ini adalah sebuah tempat kerja alternatif di mana kamu bisa bertemu dan juga bekerja sama dengan sesama freelancer, founder startup, dan bisa jadi juga orang-orang dengan passion yang sama denganmu, misalnya Conclave di Jakarta atau CO&CO di Bandung. Bekerja di dalam satu ruangan dengan orang-orang yang bisa menginspirasi ini, pastinya lebih seru! Selain itu, masih ada beberapa hal yang membuat coworking space jadi salah satu tempat yang pas buat kamu para pekerja freelance. Inilah alasannya:

  • Networking dengan Orang yang Tepat

Di tempat ini kamu bisa menjalin relasi yang luas untuk mencari klien baru, atau bahkan berkolaborasi mengerjakan proyek yang baru. Selain itu, di sini kamu juga bisa saling berbagi pengalaman soal pekerjaan atau kendala bisnis yang dihadapi. Siapa tahu, kamu bisa mendapatkan ide dan solusi saat diskusi. Jangan ragu untuk mengajak kenalan dan berdiskusi, asalkan kamu menerapkan cara menjaga kesehatan gigi dengan tepat agar napas tetap segar, dan kamu bisa lebih nyaman ngobrol dengan orang yang baru kamu kenal.

  • Bekerja Lebih Efektif

Waktu jelas jadi hal yang sangat penting bagi seorang freelancer atau entrepreneur, sebab kamu dituntut untuk mengelola sendiri waktu kerja dengan baik. Nah, coworking adalah tempat yang tepat, karena bisa membantumu untuk bekerja dengan efektif. Saat mencari ide baru atau sedang melakukan riset bisnis misalnya, kamu bisa langsung bertanya dan berdiskusi dengan orang yang tepat di dekatmu. Jangan sampai waktu kerja ini terganggu akibat rasa nyeri pada gigi yang berlubang. Untuk itu, kamu perlu membersihkan gigi secara teratur sebagai salah satu cara mencegah gigi berlubang.

  • Kerja Lebih Produktif

Di coworking space, kerja bisa terasa lebih nyaman dan santai, karena desain interior ruangannya yang unik dan pemilihan furniturnya yang fungsional. Selain itu, space yang luas dan terbuka di tempat ini, akan membuat kamu lebih mudah untuk berkomunikasi dan saling bertukar ide dengan orang lain yang berada di dekatmu. Suasana kerja seperti Ini, pastinya bisa membuat kamu bekerja dengan lebih fun, sekaligus produktif.

Nah, supaya kamu bisa selalu kerja dengan produktif, kamu juga harus menjaga kesehatanmu, termasuk melakukan cara menjaga kesehatan gigi dengan tepat. Sebab, kamu butuh kondisi gigi yang sehat untuk bekerja lebih nyaman, dan juga napas yang segar agar lebih pede saat menjalin relasi.

Percayakan pada LISTERINE® Natural Green Tea untuk membantu menjaga kesegaran napas dan juga sebagai salah satu cara mencegah gigi berlubang. Formula unik berupa kandungan 4 minyak esensial, double fluoride, dan ekstrak green tea di dalam obat kumur antiseptik ini, mampu melawan 99,9% kuman penyebab gigi berlubang dan bau mulut.

So, bersiaplah menjalani hari penuh percaya diri, dengan cara menjaga kesehatan gigi!