Title

4 Hal Ini Bisa Bikin Orang Lain Selalu Tersenyum

4-hal-simpel-ini-bisa-bikin-orang-lain-tersenyum.png

Berbuat kebaikan untuk orang lain itu nggak sulit, kok. Kamu bisa memulainya dengan melakukan hal-hal kecil, salah satunya tersenyum. Cuma dengan berbagi satu senyuman aja, kamu bisa membuat orang-orang yang ada di dekatmu untuk ikut tersenyum dan membuat mood mereka jadi lebih happy. Supaya bisa lebih pede tersenyum dengan lebar, pastinya kamu harus melakukan beberapa cara menjaga kesehatan gigi dan mulut secara rutin, seperti menggosok gigi, flossing, dan juga berkumur dengan mouthwash.

Selain lebih sering membiasakan diri untuk tersenyum, kamu juga bisa mengajak orang lain ikut tersenyum hanya dengan melakukan beberapa hal simpel ini.

  • Say Thanks

Yap, ini adalah hal paling simpel, tapi kadang-kadang bisa sering dilupakan. Misalnya, waktu waiter/waitress menghidangkan pesananmu di meja, Ibu yang membantu menemukan benda yang kamu cari, atau mungkin petugas security yang membukakan pintu mal untukmu. Jangan pernah lupa bilang terima kasih, karena ini jadi cara kita untuk menghargai bantuan mereka, sekecil apa pun itu. Nah, dengan mengucapkan terima kasih, kita juga bisa membuat orang lain jadi tersenyum, kan?  

  • Memberi Pujian

Give a genuine compliment untuk teman atau orang lain, dengan begitu kamu juga bisa membuat mereka untuk tersenyum. Contohnya, memuji teman yang berhasil diet, kasih like atau comment berisi compliment di Instagram, memuji masakan atau kue buatannya, atau mungkin juga memuji penampilannya yang kece di kantor. Saat memuji look temanmu, pastikan kamu menjaga kesegaran napas, ya. Soalnya, bau mulut malah bisa membuat membuat mereka nggak betah ada di dekatmu. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk atasi masalah ini adalah dengan berkumur menggunakan mouthwash terbaik.

  • Jokes Ringan

Yang satu ini bukan cuma jadi cara paling ampuh buat mengajak orang lain tersenyum, tapi juga bisa membuat mereka tertawa dan bikin suasana obrolan makin akrab. Jangan ragu bikin jokes ringan di depan teman-temanmu, karena bisa jadi jokes ini lebih gampang membuat mereka terhibur.

  • Traktir Teman dan Keluarga

Makanan yang enak, bisa banget membuat orang jadi tersenyum waktu menikmatinya. Iya, kan? Jadi, sekali-sekali kamu bisa mentraktir teman dan keluarga di restoran favorit. Atau, mungkin bisa juga kirim makanan ke kantor atau rumah mereka.

Nah, cuma dengan mengajak orang lain tersenyum, kamu juga bisa membantu mereka untuk merasa sedikit lebih bahagia. So, jangan ragu lagi untuk menunjukkan senyuman dengan lebar, asalkan kamu bisa melakukan beberapa cara menjaga kesehatan gigi dengan tepat.

Menggosok gigi saja hanya mampu membersihkan 25% area mulut. Makanya, kamu perlu melakukan flossing dan juga berkumur dengan menggunakan LISTERINE® Fresh Citrus. Antiseptic mouthwash dengan rasa citrus yang menyegarkan ini, terbukti secara klinis dapat melawan 99,9% kuman penyebab plak, supaya bisa bantu menjaga gigi tetap putih dan membuat napas lebih segar

Jadi, jangan lupa lakukan beberapa cara menjaga kesehatan gigi dengan rutin ya, supaya kamu makin pede untuk tersenyum.