Skip to main content

Title

Open Trip? Siapa Takut!

open-trip-siapa-takut.png

Mau traveling, tapi nggak ada teman yang bisa diajak? Jangan sampai hal ini bikin kamu gagal liburan, karena sekarang kamu bisa gabung bareng traveler lain untuk explore tempat-tempat seru dengan cara ikut open trip! Supaya siap banget menikmati waktu liburan, jangan lupa jaga kesehatan, ya. Salah satunya dengan cara menjaga kesehatan gigi dan mulut, biar kamu bisa lebih pede untuk kenalan dan ngobrol dengan teman baru.

Yang pasti dengan liburan ala open trip, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan, lho. Yuk, cari tahu di sini!

Make New Friends

Kamu bakal bertemu banyak kenalan baru waktu liburan dengan cara open trip. Siapa tahu, salah satunya itu bisa jadi calon gebetan yang kamu cari, kan? Meski awalnya awkward untuk ngajak ngobrol orang lain, but the scariest moment is always just before you start doing something new. So, supaya bisa ngobrol lebih akrab, cara pertama yang bisa dicoba adalah ajak mereka untuk wefie. Siapa sih nggak nggak mau diajak foto bareng, apalagi di tempat yang view-nya oke banget. Jangan malu, tunjukin ekspresi kamu yang paling seru. Misalnya, sambil buka mulut dengan lebar, asalkan waktu pagi kamu nggak lupa menjaga kesehatan gigi dengan cara menggosok gigi dan berkumur pakai mouthwash.

Hemat Budget

Semakin banyak orang yang join trip, berarti semakin murah cost liburannya. Inilah yang membuat open trip bersahabat dengan dompet para backpacker. Selain itu, sekarang juga banyak pilihan paket trip hemat yang bisa dengan mudah dicari di sosial media.

Anti Repot Bikin Itinerary

Nggak perlu ribet lagi membuat itinerary dan menentukan destinasi yang bakal dikunjungi, biarkan penyedia jasa open trip yang melakukannya. Kita cuma perlu cek jadwal liburan yang dibuat, dan pastikan membawa pelengkapan sesuai destinasi yang ditentukan. Di antara perlengkapan yang wajib dibawa, pastikan untuk memasukkan mouthwash ke dalam tas, ya. Ini jadi salah satu cara mengatasi bau mulut, supaya bisa makin pede waktu spend time waktu liburan dengan grup trip kamu.

Belajar Disiplin Waktu

Mau nggak mau, saat gabung dengan open trip kita harus mengikuti jadwal yang dibuat penyelenggara. Jadi, jangan ngeluh kalau misalnya pintu kamar penginapanmu digedor pagi-pagi buta karena rombongan bakal menyaksikan sunrise di spot tertentu. Jadi, dengan mengikuti itinerary trip ini, bisa membuat kita belajar disiplin waktu dan juga menghargai orang lain. Jangan sampai, satu grup telat melihat keindahan sunrise gara-gara telat bangun.

Nah, daripada bingung liburan sendirian, nggak ada salahnya coba traveling dengan cara ikut open trip, kan? Biar momen liburan makin fun, kamu juga harus lebih aware soal cara menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan benar. Nggak mau kan, liburan jadi nggak bisa having fun gara-gara minder dengan masalah bau mulut dan rasa sakit akibat gigi berlubang.

Gimana, siap liburan dengan cara gabung di open trip? Menurut hasil Studi Keberanian di tahun 2016, 59,8% pengguna LISTERINE® berani liburan bersama orang yang baru dikenal saat open trip.

Makanya, kamu jangan malas menjaga kesehatan gigi dengan cara  berkumur dengan rutin pakai LISTERINE® Natural Green Tea setelah menggosok gigi. Dengan kandungan 4 minyak esensial, Double Fluoride, dan ekstrak green tea  dapat melawan 99,9% bakteri penyebab bau mulut, gigi berlubang dan membentuk lapisan pelindung pada gigi. Jadi, kamu bisa lebih siap buat kenalan dengan traveler lain dan explore bareng destinasi yang seru. So, tunggu apalagi, pack your backpack and let’s have fun!