Skip to main content

Open Trip? Siapa Takut!

open-trip-siapa-takut.png

Mau  traveling,  tapi nggak ada teman yang bisa diajak? Jangan sampai hal ini bikin kamu gagal liburan, karena sekarang kamu bisa gabung bareng  traveler  lain untuk  explore  tempat-tempat seru dengan cara ikut  open trip ! Supaya siap banget menikmati waktu liburan, jangan lupa jaga kesehatan, ya. Salah satunya dengan  cara menjaga kesehatan gigi  dan mulut, biar kamu bisa lebih pede untuk kenalan dan ngobrol dengan teman baru.

Yang pasti dengan liburan ala  open trip , kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan, lho. Yuk, cari tahu di sini!

  Make New Friends  

https://www.listerine.co.id/sites/listerine_id/files/open-trip-siapa-takut-1.jpg

Kamu bakal bertemu banyak kenalan baru waktu liburan dengan cara  open trip . Siapa tahu, salah satunya itu bisa jadi calon gebetan yang kamu cari, kan? Meski awalnya  awkward  untuk ngajak ngobrol orang lain,  but   the scariest moment is always just before you start doing something new.   So , supaya bisa ngobrol lebih akrab, cara pertama yang bisa dicoba adalah ajak mereka untuk  wefie . Siapa sih nggak nggak mau diajak foto bareng, apalagi di tempat yang  view -nya oke banget. Jangan malu, tunjukin ekspresi kamu yang paling seru. Misalnya, sambil buka mulut dengan lebar, asalkan waktu pagi kamu nggak lupa  menjaga kesehatan gigi  dengan cara menggosok gigi dan berkumur pakai  mouthwash .

Hemat  Budget  

Semakin banyak orang yang  join trip , berarti semakin murah  cost  liburannya. Inilah yang membuat  open trip  bersahabat dengan dompet para  backpacker.  Selain itu, sekarang juga banyak pilihan paket  trip  hemat yang bisa dengan mudah dicari di sosial media.

Anti Repot Bikin  Itinerary  

https://www.listerine.co.id/sites/listerine_id/files/open-trip-siapa-takut-2.jpg

Nggak perlu ribet lagi membuat  itinerary  dan menentukan destinasi yang bakal dikunjungi, biarkan penyedia jasa  open trip  yang melakukannya. Kita cuma perlu cek jadwal liburan yang dibuat, dan pastikan membawa pelengkapan sesuai destinasi yang ditentukan. Di antara perlengkapan yang wajib dibawa, pastikan untuk memasukkan  mouthwash  ke dalam tas, ya. Ini jadi salah satu  cara mengatasi bau mulut , supaya bisa makin pede waktu  spend time  waktu liburan dengan grup trip kamu.

Belajar Disiplin Waktu

Mau nggak mau, saat gabung dengan  open trip  kita harus mengikuti jadwal yang dibuat penyelenggara. Jadi, jangan ngeluh kalau misalnya pintu kamar penginapanmu digedor pagi-pagi buta karena rombongan bakal menyaksikan  sunrise  di  spot  tertentu. Jadi, dengan mengikuti  itinerary   trip  ini, bisa membuat kita belajar disiplin waktu dan juga menghargai orang lain. Jangan sampai, satu grup telat melihat keindahan  sunrise  gara-gara telat bangun.

Nah, daripada bingung liburan sendirian, nggak ada salahnya coba  traveling  dengan cara ikut  open trip , kan? Biar momen liburan makin  fun , kamu juga harus lebih  aware  soal  cara menjaga kebersihan gigi dan mulut  dengan benar. Nggak mau kan, liburan jadi nggak bisa  having   fun  gara-gara minder dengan masalah bau mulut dan rasa sakit akibat gigi berlubang.

Gimana, siap liburan dengan cara gabung di  open trip ? Menurut hasil Studi Keberanian di tahun 2016, 59,8% pengguna  LISTERINE®  berani liburan bersama orang yang baru dikenal saat  open trip .

Makanya, kamu jangan malas  menjaga kesehatan gigi  dengan cara  berkumur dengan rutin pakai  LISTERINE® Natural Green Tea  setelah menggosok gigi. Dengan kandungan 4 minyak esensial,  Double Fluoride,  dan ekstrak  green tea   dapat melawan 99,9% bakteri penyebab bau mulut, gigi berlubang dan membentuk lapisan pelindung pada gigi. Jadi, kamu bisa lebih siap buat kenalan dengan  traveler  lain dan  explore  bareng destinasi yang seru.  So , tunggu apalagi,  pack your backpack and let’s have fun !

Produk Terkait

listerine-greentea-halal.png

Listerine® Natural Green Tea

7 dari 10* orang Indonesia menderita gigi berlubang. Hindari risikonya dengan LISTERINE® NATURAL GREEN TEA 2x sehari. Formula unik dari 4 minyak esens...

Artikel Terbaru

untuk-pemula-kenali-4-produk-image

Tips Memilih Jenis Listerine dan Fungsinya

Kamu merasa sudah membersihkan gigi dengan maksimal. Minimal kamu menyikat gigi dua kali dalam sehari dan menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Tapi, belakangan ini kamu menyadari kalau ternyata bau mulutmu tidak sesegar biasanya? Hmm… jangan-jangan ini disebabkan adanya plak

3-cara-atasi-sakit-gigi-image

4 Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang

Pernah tidak kamu merasakan gigi cenat-cenut sampai kepala kamu pusing? Atau, ketika lagi ngobrol santai, tahu-tahu area gigi tertentu terasa ngilu dan seperti ada aliran listrik yang menyengat sampai ke kepala? Kalau pernah, jangan-jangan gigi kamu berlubang, sobat! Tapi apa sih yang

Artikel Terkait

5 Langkah Mengatasi Bau Mulut

Lakukan Perawatan Mulut Dengan Baik Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengatasi bau napas tak sedap, mungkin masalahnya ada di rutinitasmu. Bertanyalah pada diri sendiri. “Apakah saya menggosok gigi, flossing dan berkumur secara rutin?” Jika jawabannya tidak, ini mungkin menjadi

cara-menjaga-kesehatan-gigi-dengan-kebiasaan-sederhana.png

Cara Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

What the heck, you're on the resolution of 2016? Do not forget, enter your healthy lifestyle into the list of resolutions this year, yes. Healthy resolution that not only has an ideal weight or athletic alone, dental and oral