Skip to main content

Title

Mau Have Fun di Waktu Luang? Ikut Workshop Ini, Yuk!

mau-have-fun-di-waktu-luang-ikut-workshop-ini-yuk.png

Kegiatan apa sih, yang paling sering dilakukan buat menghabiskan waktu luang? Bisa jadi salah satunya itu aktivitas hobi, ya. Tapi, kalau punya hobi jangan cuma dimanfaatkan buat tak a break dari jadwal kerja yang hectic. Siapa tahu, dari hobi ini bisa jadi jalan untuk menemukan passion-mu atau bahkan bisa jadi peluang bisnis. Supaya makin semangat menjalani hobi, kamu wajib punya gigi sehat dan napas yang segar. Kenapa? Karena kamu bisa jadi lebih pede untuk join dengan teman-teman di komunitas hobi.

Untuk menambah skill dan juga pengetahuan tentang hobi yang ditekuni, kamu juga bisa ikutan workshop yang seru di Jakarta. Penasaran, yuk cek daftarnya di sini!

Indoestri

mau-have-fun-di-waktu-luang-ikut-workshop-ini-yuk-1.jpg

Mau tahu gimana serunya bikin motif dengan natural dye technique, membuat stool berbahan kayu, atau membuat metal lamp? Kamu harus coba ikut workshop di Indoestri. Di sini kamu bisa belajar membuat berbagai barang atau aksesori langsung dari ahlinya. Buat kamu yang hobi DIY, juga bisa belajar gimana caranya membuat branding untuk produk yang kamu bikin dan mendukungmu supaya berani menjadi seorang entrepreneur.

ABCD Coffee

Belajar apresiasi soal aroma dan rasa, sampai meracik kopi ala barista, bisa jadi aktivitas seru buat kamu yang hobi minum kopi. You can actually gain your skill and knowledge about coffee dengan ikut kelas workshop di ABCD Coffee. Jadi, kalau punya cita-cita jadi barista or dreaming about starting your own coffee shop, ini saatnya kamu berani buat mewujudkannya!

Almond Zuchini

mau-have-fun-di-waktu-luang-ikut-workshop-ini-yuk-2.jpg

Di tempat yang keren ini, you can learning A to Z about cooking and baking dari chef ternama. Yang pasti, di sini kamu juga bisa kumpul bareng orang-orang dengan passion yang sama: makanan! Nafsu makan dijamin terpuaskan, karena kamu juga bisa mencicipi makanan dari pop-up dining-nya. Setelah makan, jangan lupa sering-sering minum air mineral, ya. Ini bisa jadi salah satu cara membersihkan gigi dari sisa makanan yang tertinggal di dalam mulut.

Kelas Pagi

mau-have-fun-di-waktu-luang-ikut-workshop-ini-yuk-3.jpg

Belajar fotografi bisa gratisan kok, asalkan kamu punya niat buat bangun pagi. So, buat kamu yang mau level up skill fotografi tapi belum punya cukup tabungan untuk ambil kelas fotografi profesional, kamu bisa join workshop yang dimulai pagi hari ini. Saaat bangun pagi, kuman di dalam mulut makin menumpuk dan bisa menimbulkan bau, jadi sebelum berangkat ke workshop kamu wajib gosok gigi dan berkumur menggunakan mouthwash supaya gigi sehat dan napas tetap segar.

Nah, dengan cara ikut workshop yang sesuai dengan hobi, bisa membuat kamu lebih pede untuk ngikutin passion. Makanya, gunakan kesempatan ini semaksimal mungkin. Jangan malu tanya langsung dengan para mentor saat workshop berlangsung, asalkan kamu punya napas yang segar. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan berkumur menggunakan LISTERINE® Cool Mint. Kandungan 4 minyak esensial yang terkandung di dalam obat kumur gigi ini terbukti dapat melawan 99,9% kuman di dalam mulut, dan membuat napas tetap segar seharian!

Gimana, kamu tertarik untuk ikutan workshop yang mana? Sebelum join workshop pastikan kamu berkumur menggunakan mouthwash, ya. Dengan gigi sehat dan napas segar, kamu lebih siap buat ngobrol dengan para mentor and get inspired. So, sekarang waktunya kamu #BeraniTunjukinDirimu lewat hobi!