Skip to main content

Jangan Asal Pilih Hostel, Cek Tipsnya

listerine-jangan-asal-pilih-hostel-cek-tipsnya-di-sini.png

Buat menghemat  budget , kamu yang suka  traveling  ala  backpacker  bisa pilih menginap di hostel. Meski murah, jangan sampai kamu salah pilih hostel ya, karena bisa-bisa kamu malah merasa nggak nyaman selama liburan. Ini sama tidak nyamannya seperti sakit gigi akibat kamu nggak menerapkan  cara menjaga kesehatan gigi  yang benar.  So ,  choose your hostel wisely .

Lalu gimana caranya supaya nggak salah pilih hostel? Sebelum  booking , pastikan kamu ikuti beberapa  tips travel  di bawah ini.

Cek Lokasi Hostel

Supaya hemat biaya  transport , kamu bisa pilih hostel yang berlokasi dekat dengan pusat kota, stasiun kereta atau halte bus. Selain itu, pastikan juga hostel berada di dekat  mini market  atau ATM, supaya kamu nggak perlu jalan jauh demi kenyamanan dan keamanan, terutama di malam hari.

Baca  Review  Hostel

listerine-jangan-asal-pilih-hostel-cek-tipsnya-di-sini-1.jpg

Biasanya situs  booking  hostel juga dilengkapi oleh  review  dari orang-orang yang pernah menginap di sana. Jadi, jangan malas buat membaca  review  ini, ya. Meski  rating  dari hasil  review  belum tentu jadi jaminan bahwa hostel itu sesuai dengan selera kamu, minimal kamu bisa cari tahu gimana tingkat pelayanan di hostel tersebut.

Pilih yang Nyaman Buatmu

listerine-jangan-asal-pilih-hostel-cek-tipsnya-di-sini-2.jpg

Cek detail fasilitas hostel di  website  dan pastikan itu bisa membuatmu nyaman selama menginap di sana. Buat kamu yang punya pertimbangan soal privasi, bisa pilih tipe kamar seperti di hotel dengan fasilitas yang terbatas, atau pilih tipe  dormitory  dengan tempat tidur  capsule bed  yang memiliki tirai penutup di depannya. Untuk kamu  traveler  cewek, mungkin lebih nyaman pilih  dormitory  khusus perempuan. Hobi baca sebelum tidur? Pilih aja hostel dengan tempat tidur yang dilengkapi lampu baca.

Jangan Abaikan Keamanan

Untuk menyimpan kamera dan barang-barang berharga lainnya, kamu bisa menggunakan loker di hostel. Jadi, sebelum  booking  pastikan hostel punya fasilitas ini, ya. Jangan lupa juga cek berapa ukuran lokernya, supaya tas yang kamu bawa bisa masuk ke loker.

Cari Hostel dengan  Free Breakfast  

listerine-jangan-asal-pilih-hostel-cek-tipsnya-di-sini-3.jpg

Ini juga nggak kalah penting lho, supaya kamu nggak perlu repot-repot cari sarapan sebelum mulai  traveling . Lumayan kan, kamu jadi bisa hemat biaya makan selama liburan. Nah, setelah sarapan, biasakan untuk menyikat gigi, ya. Ini salah satu  cara menjaga kesehatan gigi  yang tetap perlu dilakukan saat liburan.

Supaya kesehatan gigi dan mulut terjaga maksimal, setelah menyikat gigi kamu butuh berkumur menggunakan  LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO . Dengan kandungan 4 minyak esensial,  mouthwash  yang rasanya ringan di mulut ini bisa bantu merawat gigi lebih kuat dan gusi sehat dalam 3 minggu.

Dengan  cara menjaga kesehatan gigi , kamu pastinya bisa lebih  #BeraniTunjukinDirimu  untuk  explore  tempat-tempat baru selama  traveling ! Gimana? Sudah siap bikin  itinerary   traveling  untuk liburan mendatang?

Produk Terkait

listerine-multiprotect-zero-halal.png

Listerine® Multi Protect Zero

LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO terbukti secara klinis bantu merawat gusi sehat dan gigi kuat dalam 3 minggu, dengan rasa yang lebih ringan! Berkumur me...

Artikel Terbaru

untuk-pemula-kenali-4-produk-image

Tips Memilih Jenis Listerine dan Fungsinya

Kamu merasa sudah membersihkan gigi dengan maksimal. Minimal kamu menyikat gigi dua kali dalam sehari dan menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Tapi, belakangan ini kamu menyadari kalau ternyata bau mulutmu tidak sesegar biasanya? Hmm… jangan-jangan ini disebabkan adanya plak

3-cara-atasi-sakit-gigi-image

4 Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang

Pernah tidak kamu merasakan gigi cenat-cenut sampai kepala kamu pusing? Atau, ketika lagi ngobrol santai, tahu-tahu area gigi tertentu terasa ngilu dan seperti ada aliran listrik yang menyengat sampai ke kepala? Kalau pernah, jangan-jangan gigi kamu berlubang, sobat! Tapi apa sih yang

Artikel Terkait

cara-menjaga-kesehatan-gigi-dengan-kebiasaan-sederhana.png

Cara Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

What the heck, you're on the resolution of 2016? Do not forget, enter your healthy lifestyle into the list of resolutions this year, yes. Healthy resolution that not only has an ideal weight or athletic alone, dental and oral