Skip to main content

Title

Hati-Hati dengan Jebakan Friend Zone!

listerine-hati-hati-dengan-jebakan-friend-zone.png

Eits, jangan dulu berekspektasi tinggi meski selama ini berhasil pedekate sama gebetan! Selama kalian belum lanjut ke tahap hubungan yang serius, kemungkinan terjebak friend zone akan selalu ada, lho! Well, friend zone adalah situasi ketika salah satu pihak hanya ingin berteman, sedangkan pihak lain mengharapkan lebih. Duh, sedih banget ya? Jangan sampai, kesedihanmu makin bertambah karena sakit gigi! Karena itu, kamu harus tahu cara menjaga kesehatan gigi yang benar.

Nah, apakah kamu sendiri pernah berada dalam friend zone? Atau, jangan-jangan secara nggak sadar kamu sudah terjebak di dalam friend zone? Coba deh, cek beberapa tipe friend zone berikut ini!

Chat Zone

listerine-hati-hati-dengan-jebakan-friend-zone-1.jpg

Mungkin, chat zone nggak terlalu menyedihkan dibanding jenis friend zone lain. Di zona ini, kamu dan gebetan intens banget ngobrol lewat chat atau media sosial. Mulai dari obrolan kegiatan kampus, aktivitas di kantor, film yang lagi hits, hobi, sampai gosip selebriti di Instagram. Pokoknya, super seru deh, kalau ngobrol  dengan gebetan via chat!

Sayangnya, kedekatan kalian hanya berlangsung di chat. In real life, kalian bisa jadi nggak terlalu dekat karena kesibukan masing-masing, atau si dia yang selalu menghindar setiap diajak bertemu. Wajar jika akhirnya kamu mempertanyakan hubungan yang mulai nggak jelas ini. Terlebih, kalau dia tiba-tiba ghosting alias ‘menghilang’ pelan-pelan setiap diajak chatting. So, it’s time to say goodbye!

Ojek Zone

listerine-hati-hati-dengan-jebakan-friend-zone-2.jpg

Nah, ini mungkin jenis friend zone yang paling sering dialami! Secara nggak sadar, kamu terjebak jadi supir pribadinya gebetan, dan nggak berhasil jadian. Well, you better think twice. Kamu rela bensin terus menipis tanpa hasil? Daripada terus berlanjut di-PHP-in, next time saat dia minta antar-jemput, tolak aja dengan senyum manismu! Supaya makin pede senyum lebar dengan gigi yang putih, kamu mesti lebih rajin menyikat gigi dua kali sehari sebagai cara menjaga kesehatan gigi.

Tugas Zone

Awalnya, kamu berusaha mencuri perhatian gebetan dengan menawarkannya bantuan mengerjakan tugas kampus atau kantor. Tanpa basa-basi, gebetan pasti menerima. Sekali, dua kali, sih, nggak masalah. Tapi, kok, lama-kelamaan, jadi sering ya? Wah, ini tandanya kamu udah terjebak dalam tugas zone! Tampil pintar di depan gebetan memang bisa meningkatkan percaya diri. Tapi, dengan terus membiarkannya absen mengerjakan tugas sendiri, kamu menghalangi langkahnya untuk belajar, lho.

Akut Zone

listerine-hati-hati-dengan-jebakan-friend-zone-3.jpg

Bisa dibilang, akut zone adalah level paling menyebalkan dari semua jenis friend zone! Di zona ini, kamu dan dia bersikap layaknya orang pacaran. Kemana-mana pergi berdua, punya panggilan sayang, saling perhatian, bahkan saling cemburu. Well, di zona ini mungkin kalian merasa nyaman. Tapi, senyaman-nyamannya hubungan, kalau nggak ada kepastian status, jadi ragu juga, kan? Demi kejelasan, tanya partner-mu baik-baik, “Sebenarnya, kamu mau pacaran atau nggak, sih?” kalau jawabannya tetap “Nope”,  you better leave him/her immediately!  

Nah, sampai kapan kamu mau terus terjebak di dalam friendzone? Kalau hanya dianggap sebatas teman, berarti kamu harus move on and find your new crush. Biar tambah pede untuk mingle dan kenalan dengan orang baru, kamu perlu tunjukin senyum terbaikmu dengan cara merawat kesehatan gigi dan mulut.

Menyikat gigi dan berkumur menggunakan  mouthwash adalah rutinitas yang nggak boleh kamu lupakan. Kini, LISTERINE® memiliki varian baru  LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO, dengan rasa yang lebih ringan di mulut. Dengan kandungan 4 minyak esensial, LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO terbukti ampuh melawan 99,9% kuman penyebab plak, merawat gigi lebih kuat, dan merawat gusi sehat dalam 3 minggu.

So, #BeraniTunjukinDirimu di depan gebetan baru, dengan cara menjaga kesehatan gigi!