Skip to main content

Title

Bosan Lewatin Jalanan Macet ke Kantor? Coba 3 Cara Ini

listerine-bosan-lewatin-jalanan-macet-ke-kantor-coba-3-cara-ini.png

Kondisi jalanan yang macet itu jelas bisa membuat kamu jadi bad mood, karena kamu datang terlambat ke kantor dan mesti buru-buru catch up dengan tugas yang menumpuk. Bahkan menurut riset dari Middle Development dan National Study of Daily Experinces di AS, terlalu sering terjebak di kemacetan juga bisa membuatmu alami stres dan nervous dalam jangka waktu yang panjang, lho. So, kalau selama ini masih pilih naik mobil sendiri, sekarang waktunya kamu keluar dari zona nyaman dan cari alternatif lain berangkat ke kantor.

Nih, kamu bisa coba beberapa cara ini supaya nggak terjebak kemacetan waktu berangkat ke tempat kerja.

Order Ojek Online 

Ini salah satu transportasi yang bisa diandalkan buat menghindari jalanan yang macet. Soalnya, motor masih bisa jalan di sisi jalan raya yang kosong dan melaju di antara mobil-mobil yang berhenti karena macet. Sebelum berangkat, jangan lupa cek sosmed atau navigation apps di smartphone, biar kamu tahu situasi jalanan dan bisa cari rute lain yang arusnya lebih lancar.

Pilih Kendaraan Umum

Commuterline atau TransJakarta misalnya, bisa jadi alternatif transportasi yang lebih bebas dari macet karena melaju di jalur sendiri. Tapi, saat kamu pilih naik kendaraan umum, better berangkat lebih awal dari rumah, supaya kamu punya tambahan waktu buat menunggu antrian di halte atau stasiun. Berangkat ke kantor naik transportasi publik itu juga seru kok, di perjalanan kamu bisa baca buku, dengerin musik, streaming film, or even meet someone you might like to date secara kebetulan. Jadi, pede aja untuk ngajak kenalan dengan tunjukin senyum terbaikmu. Supaya makin pede buat senyum, kamu pastinya harus lebih rajin menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Naik Sepeda

Kalau jarak antara kantor dan rumah nggak terlalu jauh, coba deh berangkat ke kantor menggunakan sepeda. Selain anti macet, dengan menggowes sepeda juga bisa membuat tubuh lebih fit, karena terbukti dapat kurangi risiko penyakit jantung, kanker, dan juga obesitas. So, ini saatnya keluar dari zona zaman dengan naik sepeda ke kantor!

Gimana, berani tantang diri kamu buat coba alternatif lain berangkat ke kantor? Yang pasti dengan berjalan kaki ke halte/stasiun dan juga naik sepeda, kamu bisa bergerak lebih aktif dan membuatmu lebih semangat kerja. Karena, aktivitas fisik itu bisa merangsang pelepasan hormon endorfin yang bikin mood jadi happy.

Biar kerja makin nyaman, kesehatan juga harus dijaga, termasuk kesehatan mulut dan gigi. That’s why kamu butuh berkumur menggunakan mouthwash LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO. Dengan kandungan 4 minyak esensial, varian mouthwash yang rasanya ringan di mulut ini dapat bantu merawat gigi kuat dan gusi sehat dalam 3 minggu.

Ayo, #BeraniTunjukinDirimu bahwa kamu bisa keluar dari zona zaman dengan cara mencari alternatif lain berangkat ke kantor! Supaya, kamu nggak lagi merasa bad mood dan stres untuk mulai kerja.