Skip to main content

Title

Bikin Road Trip Makin Fun!

bikin-road-trip-makin-fun.png

Kalau selama ini sering liburan naik pesawat atau kereta, sekarang berani nggak coba traveling dengan cara road trip? Ini juga termasuk cara liburan yang menantang lho, karena kamu harus siapin mental dan fisik untuk duduk di dalam mobil selama berjam-jam bahkan sampai berhari-hari. Ini artinya kamu juga harus betah duduk berdekatan dengan sahabatmu dalam waktu yang lama. Bikin teman-teman kamu nyaman duduk di sebelahmu dengan cara menjaga kesegaran napas menggunakan penghilang bau mulut seperti mouthwash LISTERINE® Multi Protect. Soalnya, kalau kamu bau mulut, bisa-bisa mereka jadi malas ngajak ngobrol dan duduk di dekatmu.   

Perjalanan road trip yang panjang, memang bisa bikin bosan. Tapi kalau kamu bisa bikin suasana lebih fun, road trip bareng sahabat jadi makin seru. Apa aja sih, yang bisa dilakukan selama di perjalanan supaya bisa survive dari rasa bosan? Tipsnya bisa kamu baca di bawah ini.

Mampir Buat Jajan

bikin-road-trip-makin-fun-1.jpg

Biar nggak bosan, di tengah perjalanan kamu bisa mampir untuk makan di kedai yang menjajakan kuliner lokal atau jajan camilan yang bisa dimakan bareng-bareng di dalam mobil. Boleh aja pilih makanan beraroma kuat seperti petai, jengkol,  atau terasi yang bikin tambah nafsu makan. Kan, kamu sudah siap-siap bawa LISTERINE® Multi Protect yang bisa jadi penghilang bau mulut, berkat kandungan 4 minyak esensial di dalamnya yang mampu membunuh 99,9% kuman di dalam mulut. Yang penting, kamu harus jaga supaya perut nggak lapar di tengah-tengah trip ke destinasi tujuan. Karena lapar itu berbahaya, bisa bikin kamu jadi cranky, gampang marah, sampai nggak fokus untuk nyetir.

Wefie di Spot yang Keren

bikin-road-trip-makin-fun-2.jpg
 

Pastinya semua teman langsung semangat kalau diajak foto bareng, apalagi kalau view-nya juga keren. Lumayan, bisa punya stok foto buat posting di Instagram, kan? Nggak perlu ragu lagi untuk pose wefie dengan senyuman lebar, kalau kamu rajin menjaga kesehatan gigi. Nah, selain itu ngajak teman-teman untuk wefie juga bisa jadi salah satu cara buat meregangkan otot lho, supaya badan nggak pegal karena duduk berjam-jam di dalam mobil.

Main Tebak-Tebakan

Nggak perlu terlalu mikir bikin tebak-tebakan super lucu. Tebakan “recehan” yang bikin garing sekalipun, pasti masih direspon menghibur buat teman-teman kamu. Tapi, jangan terlalu sering kasih tebakan “receh”, ya. Kalau mereka bosan, bisa-bisa kamu malah disuruh turun dari mobil.

Nyanyi Bareng

bikin-road-trip-makin-fun-3.jpg

Apapun genre musik favorit kamu, coba sekali-sekali bikin playlist top 40 atau lagu-lagu 90-an, deh. Dijamin, ini bisa membuat mobil jadi ruangan karaoke berjalan. Perjalanan panjang ke destinasi tujuan bisa makin menyenangkan, kan? Asalkan kamu bisa mengatasi bau mulut, kamu juga bisa lebih bebas nyanyi dengan membuka mulut lebar-lebar. 

Parkir Mobil Terus Naik Pesawat atau Kereta

Kalau kamu masih merasa bosan juga, berarti road trip memang nggak cocok jadi pilihan liburanmu. Mending, kamu parkir mobil di stasiun atau bandara aja, terus pilih naik pesawat atau kereta. Bye!

Buat kamu yang suka tantangan, pastinya nggak pernah berpikir buat melakukan hal yang terakhir ini, dong. Lagipula, dengan cara liburan ala road trip kamu bisa spend more quality time bareng sahabat. So, gimana dengan kamu, #BeraniTunjukinDirimu untuk liburan dengan cara road trip? Kalau kamu bisa tetap have fun dan membawa mouthwash penghilang bau mulut, rasa bosan nggak pernah terpikirkan.