Skip to main content

Title

Tips Mendapatkan Promosi Jabatan

berani-tantang-diri-listerine-mendapatkan-promosi-jabatan-cek-caranya-di-sini.png

Gimana mau dapat promosi, kalau kamu sendiri nggak berani menantang diri buat level up your skills and performance at work. Ayo, tantang diri kamu untuk dapatkan promosi jabatan di kantor! Meskipun ini bukan hal yang mudah, tapi kamu harus tetap pede untuk nunjukin bahwa kamu adalah kandidat yang pas untuk duduk di posisi jabatan yang lebih tinggi. Yuk, simak caranya di sini, dan jadikan ini sebagai tips percaya diri buat mendapatkan promosi jabatan.

Work Smarter Not Harder

Time is limited, so kamu mesti cari cara kerja yang lebih efektif supaya bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Ini misalnya bisa dimulai dengan cara datang lebih awal ke kantor, bikin list prioritas pekerjaan, set goals tentang tugas-tugas yang harus diselesaikan by daily or weekly, make sure semua brief jelas sebelum mulai kerja, dan make sure kamu cukup tidur supaya besok bisa kerja dengan lebih fokus dan produktif. Dengan cara kerja yang smart, kamu bisa deliver pekerjaan dengan kualitas yang lebih bagus dan membuat bos consider untuk mempromosikan kamu.

Getting Noticed at Work

Supaya dapat promosi jabatan, kamu harus bisa lebih dikenal oleh bos atau leaders di kantor. Selain punya track record bagus saat handle suatu project, kamu mesti berani kasih insight from different point of view yang bisa challenge pendapat bos kamu. Dan, yang nggak kalah penting, kamu juga harus siap jadi volunteer untuk mengerjakan tugas selain urusan kantor, misalnya organize outing kantor atau menggelar acara charity. Dengan cara ini, kamu bisa socialize dengan bos atau leaders lain di kantor supaya bisa dapat rekomendasi untuk mengerjakan project baru atau bahkan dapat promosi jabatan.

Ask Your Boss

Yakin kamu punya performa kerja yang oke dan siap buat terima challenge yang lebih besar? Berarti kamu harus berani ajak bos diskusi soal kualitas kerjamu In order to get paid more and promoted faster. Pede aja dan tanya apakah kamu sudah punya kualifikasi yang pas untuk naik jabatan. Jangan lupa, berikan senyum terbaik waktu diskusi dengan bosmu. Dengan tersenyum, kamu juga bisa nunjukin bahwa kamu passionate dengan pekerjaan, dan bikin makin pede untuk nunjukin sisi terbaikmu. So, tersenyum juga bisa jadi salah satu tips percaya diri untuk mendapatkan promosi.

Biar makin pede untuk senyum, pastinya kamu harus lebih rajin untuk membersihkan gigi. Salah satunya, berkumur menggunakan mouthwash LISTERINE® MULTI PROTECT setelah menyikat gigi. Dengan kandungan 4 minyak esensial, antiseptic mouthwash ini dapat melawan 99% kuman penyebab plak yang membuat gigi kuning dan memberikan 6 perlindungan pada gigi dan mulut kamu.

Dengan cara menghilangkan plak pada gigi dan menjaga kesehatan gusi, pastinya kamu juga bisa kerja dengan lebih fokus supaya bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai deadline. Kok, bisa? Jelas bisa, soalnya kondisi gigi dan gusi yang nggak terawat bisa menimbulkan rasa nyeri dan bikin kamu bad mood buat kerja.

Nah, kalau sudah melakukan hal-hal di atas dan punya kualifikasi yang sesuai untuk mengisi posisi jabatan yang lebih tinggi, jangan malu buat nunjukin ke bos kamu, ya. Gimana,  #BeraniTunjukinDirimu untuk mendapatkan promosi? Jangan minder dong, ikuti tips percaya diri ini dan buktiin bahwa kamu bisa level up your professional career!