Skip to main content

Title

7 Barang Penting yang Harus Dibawa ke Kantor

7-barang-penting-yang-harus-dibawa-ke-kantor.png

Persiapan apa saja sih, yang biasa kamu lakukan sebelum berangkat ke kantor? Selain memilih outfit supaya bisa tampil lebih kece, jangan lupa jaga kebersihan mulut dengan cara menggosok gigi dan berkumur menggunakan obat kumur gigi setelah sarapan. Ini penting, supaya kesegaran napas bisa terjaga seharian. Dengan napas yang segar, pastinya bisa bikin mood kerja jadi makin semangat, kan?

Selain itu, persiapan lain yang mesti dilakukan adalah membawa barang-barang penting ini ke kantor. Yap, meski kecil dan kadang dilupakan, beberapa benda ini wajib ada di tas dan di meja kerja, supaya kita bisa kerja lebih produktif. Let’s check this list

  • Planner Book

Walaupun jadwal meeting, MOM (Minutes Of Meeting), dan to-do-list pekerjaan bisa dengan mudah di-organize lewat smartphone. Tapi, planner book tetap harus dibawa ke kantor. Soalnya, notes kecil yang penting kadang lebih nyaman ditulis manual di atas kertas, dibanding tapping layar gadget. Ini juga jadi salah satu persiapan, kalau tiba-tiba gadget low-batt dan lupa bawa charger waktu meeting.

 

  • Power Bank

Ini pastinya harus selalu dibawa dalam tas, supaya smartphone kamu on terus dan bisa catch-up e-mail pekerjaan, kapan pun dan di mana pun.

 

  • Earphone

Suara bising di cafe atau suasana ruangan kerja yang terbuka di kantor, bisa bikin kita nggak fokus kerja. Mendengarkan musik lewat earphone, bisa bikin kita lebih enjoy saat mengerjakan tugas dan membuat kita tetap fokus untuk kerja.

 

  • Tisu

Kita nggak pernah tahu kapan waktunya bersin. Jadi, tisu harus selalu ada di meja kerja dan juga dalam tas. Jangan sampai tangan jadi kotor waktu bersin, dan bikin teman kerja atau client malas ada didekatmu.

 

  • Tumbler

Minum air mineral yang cukup ternyata bisa bantu kita bekerja 14% lebih produktif. Ini menurut penelitian dari University of East London. So, stay hidrated while working, dengan menyiapkan tumbler berisi air minum di meja kerja. Selain itu, minum air juga bisa jadi salah satu cara mencegah bau mulut.

 

  • Foto

Biar makin semangat waktu kerja, bisa juga simpan foto-foto orang yang paling disayang. Psst, jangan pajang foto mantan ya, soalnya nanti malah bikin gagal move on, lho.

 

  • Mouthwash

Last but not least, obat kumur gigi juga harus ada di meja kerja atau bahkan dibawa dalam tas. Supaya, kamu bisa bikin napas tetap segar kapan pun dibutuhkan.  Antiseptic mouthwash seperti LISTERINE® Natural Green Tea bisa jadi pilihan tepat, karena mengandung 4 minyak esensial yang dapat melawan 99,9% kuman penyebab bau mulut, plak, dan mencegah gigi berlubang berkat kandungan double flouride di dalamnya.  

Nah, supaya lebih mudah dibawa-bawa ke kantor, kamu juga bisa pilih obat kumur gigi LISTERINE® dalam kemasan 80 ml. So, kamu bisa selalu siap menjaga kesegaran napas saat harus menghadiri meeting mendadak dengan client.