Skip to main content

Title

5 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Bisa Bikin Mood Lebih Happy!

5-kebiasaan-di-pagi-hari-ini-bisa-bikin-mood-lebih-happy.png

Meskipun kamu menyukai pekerjaanmu sekarang, tapi terkadang ada saja hal-hal yang membuatmu kurang semangat untuk kerja. Ini wajar saja, tapi tentunya kamu nggak mau membiarkan performa kerja turun akibat hal ini, kan? Untuk itu, kamu perlu membuat mood kerja lebih happy dengan rutinitas pagi yang menyenangkan. Hal paling sederhana yang bisa kamu coba adalah dengan memilih mouthwash terbaik. Mengapa? Karena dengan napas yang segar tentunya akan membuat mood terasa lebih baik.

Nah, setelah bangun tidur, tidak ada salahnya coba melakukan beberapa kebiasaan ini di pagi hari supaya kamu makin semangat untuk menghadapi hari!

  • Bangun Lebih Awal

Banyak banget manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan kebiasaan bangun lebih pagi. Salah satunya, kamu bisa berangkat kerja tanpa terburu-buru. Jadi, kamu masih punya waktu untuk memilih outfit ke kantor supaya bisa tampil lebih pede. Dan, pastinya kamu juga bisa datang lebih awal ke kantor, supaya nggak sering kerja lembur. Satu lagi hal yang penting, kebiasaan bangun lebih awal ini ternyata juga bisa membuatmu merasa lebih happy saat menjalani aktivitas, seperti hasil penelitian yang dilakukan oleh The University of Toronto.

  • Minum Air Mineral

Ini penting, sebab saat tidur tubuh kekurangan cairan. Dengan membiasakan minum segelas air mineral setelah bangun tidur, kamu dapat menjaga tubuh tetap terhidrasi. Nah, supaya kamu merasa lebih fresh, bisa juga menambahkan irisan lemon ke dalam gelas berisi air minum.

  • Sarapan Pagi

Jangan pernah skip sarapan, karena di pagi hari tubuh dan otak membutuhkan makanan untuk mengisi ulang energi serta meningkatkan konsentrasi. Roti gandum, sereal, atau oat, bisa jadi pilihan menu sarapan yang tepat, karena mengandung karbohidrat kompleks yang dapat menunda lapar lebih lama dan juga membantu meningkatkan mood. Tapi, pastikan menu sarapan yang disantap porsinya tidak berlebihan ya, supaya kamu tidak gampang ngantuk. Setelah sarapan, jaga kesehatan gigi dan mulut dengan cara minum air mineral, menyikat gigi, dan jangan lupa berkumur dengan mouthwash supaya bisa membersihkan rongga mulut dan sela-sela gigi dengan lebih maksimal.

  • Bakar Kalori

Bukan berarti harus pergi ke gym, kamu juga bisa meluangkan waktu di pagi hari untuk melakukan yoga, jogging, jalan kaki di sekitar kawasan rumah, atau melakukan sit-up, squat, dan push-up selama 10 menit. Dengan melakukan aktivitas fisik ini, bisa membantumu untuk mengusir stres dan juga bikin kamu lebih semangat memulai aktivitas. Nilai plusnya, kamu juga bisa memiliki tubuh yang sehat dan ideal.

  • Berkumur dengan Mouthwash Terbaik

Setelah sarapan, biasakan untuk menggosok gigi dan berkumur menggunakan antiseptic mouthwash, seperti LISTERINE® Multi Protect yang terbukti secara klinis memberikan 6 perlindungan pada mulut: melawan 99,9% kuman, membuat napas lebih segar, membantu mencegah gigi berlubang, menjaga kesehatan gusi, bantu mengurangi plak, dan mencegah pertumbuhan karang gigi. So, you can have a fresh smile in the morning to start your day.

Jadi, mulailah rutinitas di pagi hari dengan melakukan kebiasaan baik, karena ini bisa memengaruhi semangat kerjamu seharian. Nggak sulit untuk memulainya, kan? Sama halnya seperti saat memilih antiseptic mouthwash terbaik. Kamu cukup mencari produk yang sudah teruji secara klinis dan juga direkomendasikan oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia.

Nah, selain menyikat gigi jangan lupa biasakan berkumur menggunakan mouthwash terbaik di pagi hari, dan lakukan lima kebiasaan baik ini supaya semangat kerja makin naik!