Skip to main content

Title

5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Insecure Buat Pedekate

listerine-5-hal-ini-bisa-bikin-insecure-buat-pedekate.png

Gimana mau dapat jodoh, kalau kamu nggak berani buat kenalan dan pedekate! Makanya, kamu mesti lebih pede untuk ngajak kenalan, salah satu caranya googling tips berkenalan dengan orang baru di smartphone. Nah, berawal dari kenalan baru, kamu juga bisa menemukan jodohmu lewat pedekate. Momen pedekate itu adalah momen yang membuat kita happy, sekaligus juga bikin deg-degan. Apalagi, saat kita berhasil ngajak gebetan pergi berdua untuk pertama kali.

Rasa nervous jelas ada, dan kadang kamu juga malah bisa merasa insecure saat mau pedekate. Apa aja sih hal-hal yang bisa bikin kamu nggak pede buat pedekate? Yuk, cek di artikel ini!

Worry What to Wear

One of the biggest things to worry about saat pedekate adalah bingung mau pakai baju apa. Soalnya, kamu pasti ingin terlihat lebih kece di depan gebetanmu, kan? Makanya pemilihan outfit buat pedekate nggak boleh dianggap sepele, terutama buat kamu cowok yang cuek soal penampilan. Kalau biasanya kamu lebih sering menggunakan outfit dengan warna-warna monokrom, that’s fine. Tapi, biar nggak boring kamu bisa pakai sneakers dengan detail warna bold, pakai jeans selain warna hitam, or mix your style with a blue denim jacket.  

Takut Nggak Ada Chemistry

Namanya juga masih tahap pedekate, jelas kamu nggak bisa menebak-nebak apakah dia  senang ada di dekat kamu, atau apakah kamu bisa suka ada di dekatnya. Ketakutan ini belum tentu terjadi, so berani aja untuk pedekate dulu. Kalau kamu merasa insecure buat pedekate karena takut nggak ada chemistry, mending kamu terus jadi jomblo aja.

Bingung Mau Ngobrol Apa

Jangan minder buat pedekate gara-gara takut suasananya jadi awkward dan kaku. Makanya, kamu mesti sering-sering baca buku, majalah, koran, portal berita, gosip, atau topik yang lagi tren saat ini biar kamu punya bahan obrolan. Salah satu tips basa-basi memulai obrolan, adalah dengan melempar pertanyaaan soal hobi, pekerjaan, atau bisa juga minta rekomendasi makanan yang enak.

Bau Badan

Kalau yang yang satu ini pasti bisa membuatmu nggak pede buat pedekate, soalnya ini malah bisa bikin gebetanmu jadi ilfeel. Jadi, make sure kamu punya aroma tubuh yang wangi dengan menyemprotkan parfum. Ini juga jadi salah satu tips berkenalan dengan orang baru.

Gigi Kuning

Ini jelas bisa bikin kamu nggak pede buat senyum dengan lebar waktu pedekate. Padahal, senyum itu penting banget untuk membantumu makin pede dan membuat gebetan tambah betah diajak ngobrol denganmu. So, kamu harus lebih rajin menjaga kebersihan gigi dan mulut. Menyikat gigi belum cukup untuk melawan plak yang menyebabkan gigi kuning, kamu juga butuh berkumur menggunakan mouthwash seperti LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO yang mengandung 4 minyak esensial untuk melawan 99,9% kuman penyebab plak,  menjaga kesehatan gusi dalam 3 minggu, dan bikin kamu #BeraniTunjukinDirimu!

Nah, supaya kamu nggk selalu merasa insecure dan pedekate berjalan lancar, dare yourself to try something new! Mulai dari lebih kreatif mix and match outfit yang kece, lebih pede buat pedekate, baca beragam genre buku, pilih aroma parfum yang baru, dan juga coba berkumur menggunakan LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO dengan rutin. Jangan takut mulut terasa terbakar setelah berkumur, karena antiseptic mouthwash LISTERINE® yang satu ini rasanya lebih ringan di mulut.

Dengan lebih rajin menjaga kesehatan gigi dan membuang jauh hal-hal yang bikin kamu insecure, bisa jadi beberapa tips berkenalan dengan orang baru, sekaligus membuat kamu makin pede buat pedekate. Good luck!