Skip to main content

Title

4 Ide Aktivitas Seru di Kantor!

4-ide-aktivitas-seru-di-kantor.png

Kerja bisa jadi membosankan, bila suasananya terasa kurang nyaman atau saat suasana hati lagi kurang happy. Sering merasakan hal seperti ini? Mungkin, kamu butuh break sejenak dari pekerjaan atau coba lakukan aktivitas yang fun selepas jam kerja bersama teman-teman di kantor. Bebaskan pikiran dari beban pekerjaan untuk sementara, supaya kamu bisa mendapatkan ide-ide yang baru. Untuk membuat ide lebih mudah mengalir dan pikiran lebih fresh selama bekerja, obat kumur gigi bisa jadi salah satu senjata yang bisa diandalkan.

Setelah mengembalikan kesegaran napas, kamu jelas lebih siap untuk having fun dengan partner kerjamu. Lalu, kegiatan seru apa yang bisa dilakukan bersama rekan kerja di kantor? Cari inspirasinya di sini!

  • Aktivitas Fisik

Bukan rahasia lagi bila kegiatan aktif dapat membantu meningkatkan mood supaya lebih happy. Meskipun ruangan kantor terbatas, kamu masih bisa melakukan aktivitas fisik yang seru dengan rekan kerja. Misalnya, bermain ping pong, membuat fitness challenge seperti melakukan plank terlama dan push-up terbanyak, atau mungkin juga melakukan yoga bersama.

  • Menggelar Acara Potluck

Makan siang bareng rekan kerja di luar mungkin sudah sering dilakukan, lalu kenapa nggak coba membuat acara makan-makan di kantor? Ini bisa jadi salah satu kegiatan yang seru, karena kamu dan teman-teman harus membawa makanan favorit masing-masing dari rumah untuk dinikmati bersama, atau yang lebih dikenal dengan potluck. Selain berbagi makanan, buat kamu yang hobi masak juga bisa banget pamer keahlian dengan membawa makanan buatanmu sendiri. Tapi perlu dicatat, bila kamu banyak melahap makanan yang beraroma bawang bisa jadi salah satu penyebab bau mulut. Jadi, setelah makan biasakan untuk minum air mineral, yang dapat membersihkan mulut dari sisa potongan bawang yang tertinggal.

  • Main Games

Ini termasuk aktivitas paling mudah untuk mengusir penat dari pikiran. Pilihannya banyak, mulai dari main kartu, uno, video games, table soccer, hingga membuat tantangan seperti lipsync battle. Pastinya, kamu bisa lebih bebas membuka mulut saat lipsnyc, bila kamu melakukan beberapa cara mengatasi bau mulut dengan tepat.

  • Costume Party

Bila ruangan kantor memungkinkan diubah menjadi hall party, sesekali bisa juga menggelar acara pesta dengan tema kostum tertentu, misalnya tema halloween. Tapi, bila tidak mungkin membuat acara pesta, paling tidak kamu bisa mengajak teman-teman sekantor seru-seruan menggunakan kostum halloween saat kerja.

Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya suasana kerja jadi lebih fun. Yang paling penting, kamu bisa beranjak sejenak dari meja kantor untuk menyegarkan kembali pikiran, sambil bersosialisasi dengan rekan kerjamu. Selain membuat hati lebih senang, berbagai aktivitas seru ini juga bisa bermanfaat untuk team bonding dan bantu meningkatkan semangat kerja. 

Jangan ragu meluangkan waktu untuk seru-seruan dengan teman-teman di kantor, asalkan kamu bisa menjaga kesegaran napas seharian. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berkumur menggunakan obat kumur gigi seperti LISTERINE® Original, yang terbukti secara klinis dapat membantu melawan 99.9% kuman penyebab plak dan bau mulut dengan sensasi rasa yang segar.

Jadi, jangan remehkan manfaat obat kumur gigi! Sebab, dengan napas segar dan mulut sehat, kamu bisa makin akrab dengan rekan di kantor saat melakukan aktivitas yang seru, supaya stres dan rasa bosan segera hilang dari pikiran.