Skip to main content

Title

3 Tips Bikin Gebetan Baper saat First Date

3-tips-bikin-gebetan-baper-saat-first-date.png

Status boleh single, tapi semangat cari jodoh tetap jalan terus, dong. Buat kamu yang single, pastinya selalu nggak sabar sekaligus jadi nervous waktu pergi bareng gebetan buat pertama kalinya. Supaya first date nggak berantakan dan makin berkesan, coba lakukan beberapa hal ini, salah satunya dengan cara mencegah bau mulut. Soalnya, masalah ini bisa bikin gebetan turn off dan malah menolak diajak nge-date di hari berikutnya, lho.

Bukan cuma itu aja, masih ada beberapa hal yang penting banget kamu lakukan supaya gebetan jadi baper dan mau diajak pergi bareng berduaan lagi. Kira-kira apa aja, ya? Yuk, langsung cek tips berikut.

Datang On Time

Jangan bikin gebetan jadi bad mood karena harus menunggu kamu yang datang terlambat. So, make it on time! Ini bisa jadi nilai plus buat kamu. Bahkan, kalau bisa datang lebih awal juga malah lebih baik, kok. Jadi, kamu masih punya spare time buat menghilangkan nervous and  make sure you guys look stunning dengan cara cek lagi penampilan kamu from head to toe.

Jangan Dandan Berlebihan

Iya, first date itu memang butuh persiapan yang maksimal, tapi bukan berarti harus berlebihan sampai dandan ala kondangan. Kamu nggak perlu terlalu preppy dengan setelan jas atau pakai dress panjang dan make-up berlebihan. Yang penting gunakan outfit yang bikin kamu pede, nyaman, dan pastinya bisa membuatmu tambah kece. Pastikan juga outfit yang kamu pilih itu sesuai dengan tempat nge-date, ya. Kalau janjian di cafe atau coffee shop, nggak perlu terlalu formal.  

Jauh-Jauh dari Bau Badan

Pasti nggak betah kan, ada di dekat orang yang bau badan? Meski kamu melakukan persiapan dengan maksimal, bau badan bisa bikin first date jadi berantakan. Makanya, kamu harus punya aroma tubuh yang wangi dengan menyemprotkan parfum. Lewat aroma tubuh yang wangi ini, bisa bikin gebetan makin betah untuk ngobrol di dekatmu.

Sama seperti bau badan, bau mulut juga bisa bikin first date gagal cuma dalam hitungan detik! So, jangan biarkan pedekate gagal gara-gara hal sepele ini. Kamu harus cari tahu penyebabnya dan cara mengatasinya dengan efektif. Penyebab bau mulut adalah kuman yang tinggal dan berkembang biak di dalam rongga mulut, permukaan lidah, atau  pada gigi yang berlubang, akibat sisa makanan yang tertinggal.

Salah satu cara mencegah bau mulut adalah dengan berkumur menggunakan mouthwash LISTERINE® ZERO setelah menyikat gigi, karena di dalamnya mengandung 4 minyak esensial unik yang terbukti dapat melawan 99,9% kuman dan bikin napas segarnya jadi lebih maksimal.  

Biar lebih yakin napas kamu tetap segar selama first date, sebelum berangkat kamu bisa berkumur dulu menggunakan LISTERINE® ZERO yang rasanya ringan di mulut. Tersedia dalam kemasan 80ml, antiseptic mouthwash ini praktis buat kamu bawa di dalam tas.

Nah, jangan sampai momen first date dilewatkan begitu aja. Bikin pedekate makin berkesan dengan cara mencegah bau mulut dan juga melakukan beberapa tips ini. Ayo, #BeraniTunjukinDirimu yang terbaik saat first date!