Skip to main content

Title

Hal Seru yang Bisa Dilakukan Dalam 30 Detik saat Berkumur

listerine-hal-seru-yang-bisa-dilakukan-dalam-30-detik-saat-berkumur.png

Perawatan yang rutin dan tepat, adalah hal yang penting banget kamu lakukan supaya kesehatan gigi dan mulut terjaga lebih maksimal. Menyikat gigi aja belum cukup, karena haya membersihkan 25% area mulut. That’s why, kamu harus berkumur menggunakan mouthwash secara rutin. Tapi jangan asal  berkumur, biar mulut bebas dari kuman kamu perlu cari tahu cara menggunakan mouthwash yang benar.

Salah satu cara menggunakan mouthwash yang benar itu adalah dengan berkumur selama 30 detik. Kenapa harus selama ini? Karena berdasarkan hasil riset dari tim peneliti LISTERINE®, dalam waktu 30 detik itu kandungan antiseptik dalam mouthwash lebih efektif melawan kuman dan menghambat pertumbuhan bakteri jahat sampai ke bagian tersempit di dalam mulut.

Nah, biar kamu nggak boring waktu lagi berkumur, just set timer in 30 seconds di smartphone kamu dan lakukan beberapa hal seru ini!

Main Air Guitar

Pilih lagu rock favorit kamu and play it through your gadget. Lalu waktu berkumur, mulai deh tunjukin aksimu main gitar virtual dengan ekspresi dan gaya paling keren! Bisa juga tiru gaya gitaris band rock yang jadi idolamu. Nggak suka lagu-lagu cadas? Mungkin kamu bisa coba ikutin gaya main gitar ala band dangdut yang legendaris itu. Dijamin cara ini bisa bikin kamu nggak boring waktu berkumur selama 30 detik.

Humming Lagu Favorit

Coba, pikir satu lagu yang lagi ‘nempel’ banget di memori kamu. Bisa jadi itu lagu yang lagi hits, atau mungkin lagu yang paling ‘ngeselin’ tapi jadi viral seperti PPAP. Dan, yang perlu kamu lakukan adalah humming lagu ini sampai 30 detik sambil berkumur. Tapi, perlu dicatat, jangan lakukan hal ini sambil dengerin lagu mellow, ya. Soalnya, ini malah bikin kamu jadi baper dan sedih sampai tersengguk-sengguk, lalu secara nggak sengaja menelan cairan mouthwash yang fungsinya untuk merawat kebersihan mulut dan gigi.

Selfie

Pose selfie baru bangun tidur sih biasa, coba dong pose lainnya, misalnya sambil berkumur menggunakan mouthwash. So, tunjukin gaya berkumur yang paling gokil, capture your hillarious selfie, dan upload ke sosial media kamu. Siapa tahu kamu bisa ngajak teman-teman buat melakukan kebiasaan berkumur. Atau, mungkin aja kamu juga bisa jadi seorang influencer yang bikin tema foto selfie sambil berkumur di Instagram jadi viral.

Gimana, tiga cara di atas ini bisa bikin kamu nggak boring lagi waktu berkumur selama 30 detik, kan? Jangan takut mulut kamu terasa ‘terbakar’ saat berkumur dalam 30 detik Karena, sekarang LISTERINE® punya varian baru nih, LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO yang rasanya lebih ringan di dalam mulut.

Diperkaya dengan kandungan 4 minyak esensial, LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO terbukti jadi salah satu cara menjaga kesehatan gigi yang bantu melawan 99,9% kuman, merawat gigi lebih kuat dan gusi sehat dalam waktu 3 minggu. So, buat kamu yang nggak merasa nyaman saat berkumur, bisa coba menggunakan varian mouthwash ini.

Nah, sekarang jadi lebih mengerti cara menggunakan mouthwash yang benar, kan? Ingat kamu perlu berkumur selama 30 detik, ya. Ayo, #BeraniTunjukinDirimu bahwa kamu bisa menjaga gigi dan  mulut lebih sehat dengan cara lebih fun!