Skip to main content

Title

7 Tempat Mingle Paling Asyik untuk Para Single!

7_tempat_mingle_paling_asyik_untuk_para_single.png

Tak masalah kalau sampai sekarang masih single, yang penting kamu tetap pede untuk mingle! Supaya #SiapBanget kenalan dengan teman-teman baru, kamu bisa memulainya dengan melakukan perawatan gigi dan mulut secara teratur. Dengan begitu, kamu bisa membuat momen awal pertemuan jadi makin berkesan, karena bisa bebas tersenyum dan nggak ragu lagi untuk ngobrol lebih dekat dengannya.

Tapi, cara menjaga kesehatan gigi yang baik dan tekad yang kuat, belum tentu berhasil kalau nggak ada chemistry di antara kalian berdua. Tidak perlu berpikir terlalu jauh, kamu bisa mulai mencarinya di spot favorit yang paling sering kamu kunjungi. Hal ini bisa bantu memperbesar kesempatanmu untuk bertemu dengan calon jodoh yang punya interest sama denganmu, dan membangun chemistry dengan lebih mudah.

Masih belum ada ide untuk cari tempat yang asyik buat mingle? Baca dulu ini!

  • Festival Musik

Selera musik mungkin bisa jadi salah satu poin untuk menilai orang lain. Kalau kamu termasuk tipe orang seperti ini, bisa juga mencoba mencari calon jodoh di festival musik dengan genre yang setipe denganmu. Nah, setiap kali hangout ke festival musik favorit, harus pede untuk mengajak kenalan. Lalu, memulai topik obrolan soal skena musik atau band yang kalian suka. Dari obrolan soal musik, mungkin selanjutnya bisa bicara jujur dari hati ke hati.

 

  • Taman Kota

Siapa bilang taman cuma jadi tempat favorit untuk pacaran? Sekarang, di taman-taman kota juga jadi tempat favorit untuk olahraga, kumpul komunitas, dan spot nongkrong buat melepas stres. Kamu butuh tingkat pede yang tinggi dan skill scanning yang oke untuk kenalan dengan orang yang tepat. Tapi selain itu, kamu butuh juga  melakukan perawatan gigi dan mulut dengan tepat, untuk membantumu lebih pede saat mengajak kenalan.

 

  • Gym

Bukan tidak mungkin, lho, momen romantis itu terjadi di gym yang biasa kamu kunjungi. Sambil menjaga badan tetap bugar, tidak ada salahnya untuk kenalan dengan orang yang menarik perhatianmu. Kamu bisa mulai ngobrol seputar kesehatan dan hobi olahraga. Kalau memang cocok, kamu pun bisa lanjut untuk nge-date.

 

  • Galeri Seni

Punya selera seni itu seksi! Nah, apakah kamu termasuk tipikal orang yang artsy? Mungkin, kalau dapat jodoh yang sama-sama suka seni bakal jadi lebih seru, ya. Jadi, kalau sedang pergi ke galeri, coba beranikan diri untuk ngobrol dengan orang baru dan jangan ragu untuk diskusi soal karya seni dengannya.

 

  • Perpustakaan

Bahkan perpustakaan di kampus atau perpustakaan umum, bisa jadi salah satu tempat yang cocok untuk memulai kenalan dengan orang baru. Mungkin saja setelah selesai membaca buku, secara kebetulan pandangan tertuju kepada seseorang yang menarik di hatimu. Jangan sampai kesempatan ini terlewatkan begitu saja! Pandang matanya dan tunjukkan senyumanmu. Tentunya, tersenyum bisa jauh lebih nyaman dengan cara merawat gigi yang benar.  

 

  • Workshop Class

Ini waktu yang tepat untuk mengikuti kelas workshop, yang mungkin belum sempat kamu lakukan. Di tengah-tengah acara ini, kamu pun bisa mengajak kenalan dan ngobrol lebih lanjut dengan orang yang kamu taksir. Siapa tahu selain jadi calon pacar, kalian juga bisa memulai ide bisnis baru bersama?

 

  • Tempat Wisata

Di sini, jelas kamu bisa bertemu dengan orang-orang baru yang hobinya traveling. Jadi, kamu harus selalu siap dan lebih pede ngobrol dengan mereka, yang kebetulan sedang menjelajah di destinasi wisata yang sama. Rasa minder mungkin bisa terjadi, kalau kamu bau mulut dan memiliki noda kuning di gigi akibat plak. Makanya, kamu harus rajin merawatnya dengan cara menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Untuk bantu tingkatkan rasa pede-mu saat mingle, jangan lupa atasi masalah kesehatan gigi dan bau mulut dengan berkumur pakai LISTERINE® Multi Protect. Dilengkapi kandungan empat essentials oil, zink, dan flouride, mouthwash ini bisa membunuh 99,9% kuman penyebab bau mulut, plak, dan gigi berlubang sekaligus.

Jadi, sebelum mingle jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan gigi dan mulut dengan teratur, ya. Good luck!