Skip to main content

Title

5 Tips Tampil Seru di Party

Go get ready to party! Jangan minder lagi datang ke party, guys. Sebab, tampil percaya diri adalah kunci untuk enjoy di setiap acara yang kamu hadiri. Sebelum berangkat, pastikan tubuh dalam kondisi fit from head to toe, termasuk kesehatan gigi. Yap, sakit gigi saat party nggak enak banget, lho. That’s why, kamu harus mencegah sakit gigi dengan rajin merawatnya agar bisa enjoy selama berpergian. Nah, dengan mengikuti tips berikut, kamu siap tampil pede di acara party.

Bawa Snack atau Kado

listerine-5-tips-tampil-seru-di-party-1.jpg

Sebelum berangkat, siapkan segala sesuatu yang harus dibawa ke acara. Misalkan, kamu diundang ke house party, bawalah sedikit snack atau makanan untuk menghargai tuan rumah. Bawa juga kartu remi atau board games seperti monopoli dan ular tangga buat dimainkan bersama. Dijamin, suasana house party jadi tambah seru! Nah, jika diundang ke acara ulang tahun, jangan lupa bawa kado untuk temanmu. Small gift makes people smile, lho! Orang-orang yang mengundangmu ke pesta pun akan tambah senang dengan kehadiranmu. So, bikin suasana party tambah hangat, kan?

Charge Your Energy

listerine-5-tips-tampil-seru-di-party-2.jpg

Supaya nggak lemas karena lapar dan ngantuk saat party, kamu harus menambah energimu sebelum berangkat. Cobalah minum minuman berkafein seperti kopi, teh, atau hot chocolate biar nggak lemas semalaman. Jangan lupa untuk makan makanan berprotein tinggi seperti telur, ikan, atau daging yang dapat menambah energi. Nah, agar bisa tetap makan enak tanpa khawatir sakit gigi, rajinlah menyikat gigi dua kali sehari lalu berkumur dengan mouthwash sebagai cara menjaga kesehatan gigi kamu.

Pilih Outfit yang Tepat

listerine-5-tips-tampil-seru-di-party-3.jpg

Datang saltum alias ‘salah kostum’ ke party bisa bikin nggak mood seharian. Karena itu, sesuaikan outfit dengan tema party yang akan kamu datangi. Misalkan, kamu diundang ke barbecue party, pakailah summer dress untuk cewek dan flanel shirt plus jeans untuk cowok. Outfit tersebut cocok dipakai untuk suasana barbecue party yang santai. Jika kamu harus menghadiri cocktail party untuk kepentingan networking, tentunya kamu wajib berpakaian formal. Jangan lupa, perhatikan jika ada dress code tertentu dan usahakan pakai outfit sesuai dress code untuk menghormati host party.

Siapkan Dirimu

Outfit sudah oke, sekarang saatnya bikin penampilanmu makin kece! Pilih make up dan hairstyle yang sesuai dengan tema party. Untuk outdoor party, sebaiknya jangan pakai makeup terlalu tebal agar nggak luntur karena suhu ruangan. Buat cowok, kamu bisa gunakan pomade untuk look yang lebih rapi.

Come with Your Squad!

listerine-5-tips-tampil-seru-di-party-4.jpg

Datang ke party kurang asyik kalau sendirian. Makanya, ajak teman-temanmu berangkat bareng to boost your excitement! Supaya nggak ada miskomunikasi, bikin chat group dan bahas alur pertemuannya, seperti meeting point, berangkat naik apa, dan siapa aja yang mau ikut berangkat bareng. Nah, supaya perjalanan makin seru, kamu harus mencegah sakit gigi agar sesi ngobrol nggak terganggu!

 

Selain persiapan tadi, jangan lupa sikat gigi dan berkumur dengan mouthwash LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO untuk mencegah sakit gigi. Kandungan 4 minyak esensial, LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO terbukti ampuh melawan 99.9% kuman serta menjaga kesehatan gigi dan gusi dalam 3 minggu. Gigi sehat terawat bikin makin pede senyum lebar pas wefie! So, #BeraniTunjukinDirimu di party?

listerine-5-tips-tampil-seru-di-party.png