Skip to main content

Title

5 Kebiasaan Paling Mengganggu di Acara Konser

5-kebiasaan-paling-mengganggu-di-acara-konser.jpg

Menikmati konser penyanyi atau band favorit, tentunya jadi salah satu cara refreshing yang seru. Tapi, sayangnya saat sedang menyaksikan aksi sang idola di atas panggung, terkadang ada saja hal-hal yang membuat kamu atau penonton lainnya jadi merasa kurang nyaman. Misalnya, kebiasaan menonton konser yang bisa mengganggu, dan juga masalah napas yang berbau nggak sedap. Yes, bad breath is an embrassing and annoying problem. Itu sebabnya, sebelum pergi ke gig musik pastikan kamu melakukan beberapa cara mengatasi bau mulut dengan tepat.

Sambil membiasakan diri berkumur dengan mouthwash terbaik setelah menyikat gigi dan sebelum menonton konser, sebaiknya kamu juga hindari melakukan beberapa hal ini. Dengan begitu, penonton di sekitarmu bisa lebih nyaman menikmati meriahnya suasana gig musik.

  • Memotret dengan Smartphone Selama Konser

Bila hal ini dilakukan terlalu sering, bisa mengganggu pandangan penonton yang ada di belakangmu. Lagipula, terlalu sibuk mengambil foto melalui smartphone juga membuatmu tidak bisa menikmati setiap momen yang terjadi di atas panggung. Padahal kamu sudah berusaha menabung untuk membeli tiket konser ini. Jadi, cukup memotret sesekali saja dan nikmatilah suasana konser yang mungkin hanya hadir sekali saja dalam hidupmu ini.

 

  • Cek Social Media Setiap Waktu

Tidak ada salahnya untuk update social media saat menonton konser. Tapi, bila terlalu sering cek notifikasi, sibuk membalas komentar, atau upload foto, cahaya dari layar smartphone yang sering menyala ini bisa jadi mengganggu penonton lain saat menonton konser. Mungkin, sebaiknya kamu meng-upload foto dan cek social media setelah acara konser selesai. Dengan begitu, kamu tidak akan kelewatan untuk menyaksikan momen selama show berlangsung dan masih bisa share foto di timeline social media. 

 

  • Request Lagu Favorit

Bisa jadi tidak semua lagu favorit dibawakan oleh penyanyi atau band idolamu di atas panggung. Bila hal ini terjadi, tak perlu berteriak ke arah panggung untuk meminta lagu tersebut dimainkan. Ini bisa membuat penonton yang lain merasa terganggu saat menikmati konser.

 

  • Spoiler Set List

Daftar lagu yang akan dibawakan musisi saat konser di Indonesia, bisa jadi susunannya sama dengan show yang lebih dulu digelar di luar negeri. Bila kamu termasuk tipe penonton yang mencari tahu set list penyanyi atau band favorit sebelum gig dimulai, sebaiknya jangan membuat spoiler dengan cara memberitahu teman saat berada di area konser. Obrolan ini mungkin saja terdengar oleh penonton lain yang berdiri di sebelahmu, dan bisa membuat mereka merasa terganggu. Sebab, bagi sebagian orang, susunan lagu itu dianggap sebagai kejutan saat menikmati konser.

Nah, dengan memerhatikan kelima hal ini sebelum pergi menonton konser, tentunya bisa membantu penonton lain untuk merasakan pengalaman konser yang lebih nyaman lagi. Napas berbau nggak sedap, jangan dianggap sepele, karena aromanya bisa tercium oleh orang yang ada di dekatmu. Apalagi saat kamu membuka mulut menyanyikan lagu favorit di acara konser musik. Untuk itu, kamu butuh berkumur dengan mouthwash LISTERINE® Cool Mint, sebagai salah satu cara mengatasu bau mulut yang dapat menjaga kesegaran napas hingga 12 jam!

Selain kuman, penyebab bau mulut juga bisa dipicu dari makanan yang dikonsumsi saat menonton konser. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa membawa obat kumur antiseptik berukuran kecil di dalam tas agar kamu selalu siap menjaga kesegaran napas.

Jadi, sudah siap untuk menikmati konser? Pastikan kamu berkumur dulu menggunakan mouthwash, yang merupakan salah satu cara mengatasi bau mulut dengan lebih efektif.