Skip to main content

Title

4 Tips Foto Wefie Terbaik di Acara Konser Musik!

4_tips_foto_wefie_terbaik_di_acara_konser_musik.png

Having fun bersama sahabat saat nonton konser, rasanya kurang seru bila belum melakukan foto wefie. Tapi, terkadang ada saja hal yang bisa merusak momen foto ini. Salah satunya aroma mulut yang bau tak sedap, sebab bisa membuat teman-teman menjadi kurang nyaman saat pose di dekat kamu. Untuk itu, kamu harus menjaga kesegaran napas dengan membiasakan diri berkumur menggunakan obat kumur gigi .

Nah, agar foto wefie dapat merekam momen seru dengan hasil yang terbaik, selain berkumur menggunakan  mouthwash terbaik, sebaiknya kamu juga baca beberapa tips ini.

  • Cari Angle Terbaik

Tantangan dari foto wefie adalah gimana caranya agar ekspresi muka kamu dan teman-teman bisa masuk dalam satu frame, tanpa kualitas foto yang blur. Lebih baik lagi, kalau background fotonya juga bisa ikut terlihat di dalam frame. Untuk itu, beberapa trik memotret harus dilakukan demi mendapat hasil yang bagus. Ini bisa dimulai dari mencari angle yang pas.

 

Caranya, orang yang paling tinggi berdiri di depan untuk memegang smartphone. Setelah itu, pastikan kamu atau teman-temanmu berdiri di samping atau di belakangnya sesuai tinggi badan. Ini untuk mencegah orang yang lebih tinggi menghalangi muka orang yang lain. Lalu ambil foto dari posisi atas. Selain memotret dari sudut atas, kamu juga bisa coba wefie dengan posisi kamera yang lebih rendah dari kalian. Namun, pastikan orang yang tinggi berdiri di belakang, ya.

 

  • Gunakan Aksesori Pendukung Wefie

Misalnya tongsis, supaya kamu bisa mengambil sudut foto yang lebih luas dengan posisi kamera yang lebih tinggi. Tapi ingat ya, beberapa penyelenggara konser musik ada yang melarang membawa alat ini. Jadi, sebaiknya kamu cek dulu do’s and dont’s saat menonton konser band favorit.

 

Aksesori lainnya yang bisa membantu mengambil foto wefie terbaik adalah lensa kamera tambahan. Salah satunya, lensa wide untuk mengambil sudut foto yang lebih lebar. Jadi, foto kamu dan teman-teman, plus suasana meriahnya konser, bisa masuk ke dalam satu frame dengan lebih mudah.

 

  • Aktifkan Fitur Timer

Tanpa menggunakan aksesori pendukung foto, kamu masih bisa foto wefie seru dengan mengandalkan fitur timer di smartphone. Ini salah satu cara untuk meminimalkan hasil foto yang blur, karena dapat mencegah smartphone bergoyang saat mengambil foto. Dengan menggunakan timer, kamu juga bebas untuk berpose sambil menunjukkan senyum terbaik. Jangan malu untuk memamerkan senyum, asalkan kamu rajin merawat kesehatan gigi dengan berkumur menggunakan obat kumur gigi.

 

  • Pilih Mode Foto Panorama

Ada satu cara lagi untuk mengambil foto wefie tanpa bantuan tongsis atau lensa tambahan, caranya gunakan fitur panorama di kamera smartphone. Bila kamera depan smartphone kamu tidak memliki fitur ini, bisa juga download app panorama selfie. Melalui aplikasi kamera ini, kamu bisa foto wefie dengan angle yang lebih luas melalui beberapa kali proses pengambilan foto.

Nah, sebelum wefie bersama sahabat, pastikan kamu membaca tips ini dan jangan lupa lakukan kebiasaan berkumur dengan LISTERINE® Cool Mint setelah menyikat gigi. Ini bisa jadi salah satu cara mengatasi bau mulut yang ampuh, karena kandungan 4 essential oil di dalamnya bisa menjaga kesegaran napas sampai 12 jam dan membunuh 99,9% kuman penyebab bau mulut.

Supaya selalu #SiapBanget foto wefie saat menonton konser, bisa juga membawa obat kumur gigi dalam kemasan kecil di dalam tasmu!