Skip to main content

Title

4 Alasan Membawa Mouthwash Terbaik saat Traveling

alasan-membawa-mouthwash-terbaik-saat-traveling.png

Setiap pergi liburan, barang apa saja yang wajib kamu bawa di dalam tas? Selain gadget dan beberapa barang esensial traveling lainnya, kamu juga perlu membawa mouthwash terbaik saat liburan. Ini penting, karena menyikat gigi saja belum cukup untuk membersihkan gigi dan mulut dari bakteri penyebab plak dan bau mulut. Meskipun liburan saatnya untuk seru-seruan bareng sahabat, tapi bukan berarti harus absen untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, kan?

Gigi dan mulut yang sehat itu, bisa bikin liburan kamu makin nyaman dan lebih seru. Makanya, antiseptic mouthwash harus selalu dibawa saat jalan-jalan di tahun ini. Masih belum percaya, kalau mouthwash itu penting banget untuk dibawa saat traveling? Nih, simak alasannya di bawah ini!

  • Lebih Siap Bertualang

Hal yang paling seru dari liburan itu, saat bertualang menjelajah destinasi yang indah. Momen liburan yang penuh petualangan ini bakal lebih nyaman dilakukan dengan kondisi gigi dan mulut yang sehat. Setelah berjam-jam di perjalanan udara, darat, atau laut, mulut jadi terasa nggak nyaman akibat sisa makanan yang tertinggal. Apalagi, di perjalanan kamu juga sempat istirahat untuk tidur, yang membuat kuman lebih banyak berkembang biak di dalam mulut. Kondisi mulut yang nggak bersih saat di perjalanan, malah bikin acara jalan-jalan jadi nggak nyaman. Untuk itu kamu butuh bantuan mouthwash terbaik setelah menyikat gigi, yang bisa bantu melawan kuman dan membuat mulut jadi lebih segar.

 

  • Napas Segar Selama Liburan

Selain liburan bareng sahabat, kamu juga bisa jalan-jalan seru bareng traveler lain dengan ikut open trip. Dengan cara ini, kamu bisa kenalan dengan teman baru dan sharing cerita seru. Selain itu, punya hubungan akrab dengan travelmate itu juga bisa jadi modus buat pedekate, lho. Jodoh apa nggak itu soal nanti, but at least you tried.

 

Tapi, mana ada orang yang mau ngobrol lebih dekat sama kamu, kalau mulut saja aromanya bau. Mau menyapa orang lokal buat share cerita atau tanya arah jalan, juga malah jadi nggak pede. Makanya, punya napas yang segar saat liburan itu penting banget!

 

  • Jadi Penumpang yang Baik

Bau mulut bisa bikin image yang jelek saat kamu traveling naik pesawat, kapal, kereta, bus, atau transportasi umum lainnya. Soalnya, aroma napas yang nggak sedap membuat penumpang lain yang ada di sebelah kamu jadi nggak nyaman. Nah, dengan cara menjaga kesegaran napas, kamu jadi pede untuk ngajak ngobrol orang yang kebetulan duduk di sebelahmu. So, try to be a good seatmate!

 

  • Selfie Lebih Pede

Sayang kan, kalau liburan nggak punya foto selfie? Well, selfie bakal lebih seru, kalau kamu berani pose dengan senyuman yang lebar. Supaya bisa bebas memamerkan senyum terbaik di depan kamera, kamu harus memiliki gigi yang bersih dan sehat. Dengan cara menjaga kebersihan gigi dan mulut selama liburan, nggak perlu malu lagi untuk tersenyum lebar!

Jadi, di tahun 2016 ini punya rencana liburan ke mana, nih? Ke mana pun tujuannya, jangan lupa masukkan mouthwash terbaik ke dalam daftar barang yang wajib dibawa. Supaya, kamu lebih siap memulai petualangan baru, dengan memiliki gigi yang sehat dan juga napas yang segar. Be fully ready to explore!