Skip to main content

Tips Tampil Kece saat Lebaran Ke Rumah Kerabat

28-tips.jpg

28-tips.jpg

Halal Bi Halal sudah jadi budaya yang pasti dilakukan oleh orang Indonesia saat lebaran. Selain untuk bermaaf-maafan, lebaran jadi momen kamu untuk bersilaturahmi menjaga tali persaudaraan bersama para kerabat.

Lebaran cuma satu tahun sekali, jadi pastikan untuk tampil dengan yang terbaik saat berkunjung ke rumah saudara, teman, atau tetangga. Ini 3 tips untuk kamu yang mau tampil kece di depan para kerabat!

1. Gunakan Baju yang Stand Out

Baju baru dan lebaran sudah seperti dua sejoli yang tidak dipisahkan. Salah satu kegiatan yang sibuk dilakukan untuk menyambut lebaran adalah belanja baju baru dengan diskon yang besar! Biar kamu bisa stand out pastikan pakai baju yang unik dan menarik. Tapi jangan sampai salah kostum ya! Sekeren apapun baju kamu harus tetap sopan karena lebaran erat kaitannya dengan kesucian.

Mau keluarga kamu tampil paling keren dan beda di saat lebaran? Kamu bisa bikin seragam bareng loh. Kamu bisa beli pakaian di department store atau toko baju online yang sudah banyak menyediakan baju seragam untuk lebaran. Kalau tidak ada yang cocok, kamu bisa jahit sendiri. Pilih bahan dan warna yang sesuai keinginan keluarga, dan kamu bisa jahit di konveksi andalan kamu!

2. Make Up Natural

Wajib banget hukumnya untuk perempuan menggunakan make up di hari raya idul fitri. Setelah memilih pakaian yang kece, sempurnakan lagi dengan pilihan make up yang oke! Kamu juga harus hati-hati dalam memilih make up untuk lebaran. Kemungkinan kamu akan menghabiskan waktu yang lama di luar rumah. Kamu harus bersilaturahmi dengan tetangga, teman, dan saudara. Pilih make up yang tidak mudah luntur.

Warna natural sangat disarankan untuk digunakan saat lebaran. Karena tujuan make up kamu untuk sekedar berkunjung ke rumah saudara bukan ke acara pesta di sebuah gedung yang mewah. Jangan sampai make up yang kamu gunakan jadi berlebihan. Tampil cantik di momen lebaran dengan menggunakan make up natural kamu!

3. Berkumur dengan Listerine

Lebaran jadi cheating day buat semua orang. Porsi dan jenis makanan yang dikonsumsi akan meningkat. Ketupat dengan sayur labu, ayam opor, semur, rendang, dan sambal ati ampela. Belum lagi ditambah kue-kue kering yang menghiasi meja ruang keluarga di rumah. Jangan gigi kamu dirusak oleh kuman-kuman yang menempel di gigi setelah makan banyak di momen lebaran.Maka dari itu jangan sampai lupa untuk berkumur menggunakan LISTERINE® COOL MINT setelah mengkonsumsi makanan saat lebaran

Kenapa harus berkumur menggunakan Mouthwash? Karena sikat gigi saja tidak cukup. Sikat gigi hanya dapat menjangkau 25% dari rongga mulut. Sementara banyak area rentan pembentukan plak yang tidak dapat dijangkau sikat gigi seperti sela gigi dan gusi.

LISTERINE® COOL MINT memiliki 4 kandungan essential oil yang dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap gigi dan mulut selama 12 jam. Dengan sensasi segar yang menyejukkan, LISTERINE® COOL MINT juga mampu mengurangi 99,9% kuman penyebab plak dan bau mulut.

Sudah tahu sekarang apa saja yang harus disiapkan sebelum halal bi halal? Pakaian yang super kece, Make up cantik dan natural, dan LISTERINE® COOL MINT untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi kamu di saat lebaran!