Skip to main content

Cara Penggunaan LISTERINE® dan Tanggapan Mengenai COVID-19

Johnson & Johnson mendukung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) (secara universal lintas merek)

Efek dari pandemi global COVID-19 tidak bisa disangkal. Kami menyarankan Konsumen untuk mempelajari dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

TANGGAPAN KAMI ATAS COVID-19

Di Johnson & Johnson Consumer Health, kami berkomitmen untuk membantu individu dan masyarakat di seluruh dunia mengelola dampak COVID-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tim kami secara aktif bekerja untuk menjaga produksi dari tingginya permintaan atas produk-produk Consumer Health, termasuk produk dengan merek LISTERINE®.

Karena COVID-19, memberikan tekanan pada sumber daya perawatan kesehatan secara global, lebih penting dari sebelumnya bagi kami untuk membantu agar orang bisa tetap sehat dan terlepas dari sistem perawatan kesehatan yang sedang tertekan. Terdapat permintaan yang tinggi atas produk obat kumur kami karena konsumen memberikan fokus pada kebersihan diri sendiri. Kami memprioritaskan kelangsungan produksi atas produk yang banyak diminta untuk menjaga pasokan, dengan tetap memastikan terpenuhinya standar kualitas dan keamanan yang tinggi.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang tanggapan penuh Johnson & Johnson atas COVID-19 bisa dikunjungi JNJ.com.

GUNAKAN SESUAI PETUNJUK

Terdapat sejumlah pertanyaan konsumen seputar keefektifan obat kumur antiseptik LISTERINE® dalam melawan COVID-19. Kesehatan dan keamanan konsumen adalah hal yang terpenting. Berikut adalah pertanyaan yang sering ditanyakan beserta jawaban dari pembuat LISTERINE®.

MANFAAT PRODUK

PERTANYAAN TERKAIT PRODUK LAINNYA

Dikarenakan keadaan darurat kesehatan masyarakat yang terus berkembang, Anda mungkin mengalami tanggapan yang tertunda ketika menghubungi kami. Kami sangat menghargai kesabaran Anda sambil kami berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk Anda dan keluarga Anda