Skip to main content

START

#21HariUpgradeDiri - Day 1

Guys, ini saatnya upgrade diri kamu! Ayo, ikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®. Upgrade kebiasaan lamamu yang hanya sikat gigi saja ditambah dengan kumur Listerine untuk nafas segar selama 12 jam!

Upgrade dirimu dengan melakukan kebiasaan baik dan raih kemenanganmu setiap hari dengan rasa percaya diri yang tinggi seperti Joe Taslim bersama LISTERINE®! Ikuti tantangan #21HariUpgradeDiri untuk mendapatkan rasa percaya dirimu dengan napas segar.

Kumur dengan LISTERINE® untuk mulut serta gigi yang sehat dan kuat. Lihat nih Joe Taslim yang selalu bisa menunjukkan senyum percaya dirinya dan ubah halangan jadi tantangan. Ikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®!

Joe Taslim selalu berani buka mulut dan ngga pernah takut akan tantangan! Berani ungkapkan pikiranmu dengan nafas segar dan buktikan keberanianmu dengan mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®!

Hai guys, gimana rasanya setelah 5 hari mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri? Jadi makin percaya diri dong pastinya seperti Joe Taslim. Dengan percaya diri yang sudah ter-upgrade, maka kamu akan makin produktif! Ajak temanmu yang lain untuk mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®.

Jadilah inspirasi untuk orang-orang di sekitarmu dengan mengajak mereka untuk upgrade diri! Senyummu dan kebiasaan baikmu dalam menjaga kesehatan mulut dapat menjadi inspirasi bagi mereka, lho. Yuk, tetap lanjutkan tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE® ya!

#21HariUpgradeDiri - Day 7

Kini saatnya kam miliki senyum menawan bebas plak seperti Joe Taslim. Lawan plak dengan kumur LISTERINE® setelah menyikat gigi dan terus ikuti tantangan #21HariUpgradeDiri selama 21 hari! Bebaskan mulutmu dari plak untuk upgrade senyumanmu

Ngga mau kan minder saat ngga sengaja ketemu teman karena bau mulut? jaga nafas tetap segar dengan mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri agar social life tetap lancar dengan mulut sehat. Ikuti sekarang dan rasakan manfaat nafas extra segar :)

Menurut Joe Taslim, kesuksesan itu bisa dinilai dari berbagi aspek, salah satunya kebersihan mulut kamu guys. Yuk ikut tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE® agar mendapat mulut bersih sehat maksimal untuk meraih sukses yang maksimal

Semua kisah cinta sensasional dimulai dengan kepercayaan diri untuk mengucapkan: “Hai”. Ngga mau dong saat menyapa “Hai” nafasmu tidak segar? Dengan mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri seperti yang Joe Taslim lakukan, kamu bisa menghindari hal tersebut. Rasakan sensasi nafas segar agar kisah cintamu sensasional.

Upgrade diri itu bisa dimulai dengan melakukan kebiasaan baik yang sebelumnya sudah dilakukan dan makin ditingkatkan. Contohnya, Joe Taslim yang berani upgrade diri dimulai dari berkumur setiap hari pakai LISTERINE®. Tantang dirimu untuk ikut tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®!

Tau nggak sih? Dengan mulut yang sehat bisa bikin kamu makan dan minum apapun, serta main sama teman jadi lebih menyenangkan. Ngga khawatir lagi sama masalah gigi ataupun bau mulut. Upgrade dirimu untuk merasakan manfaat mulut sehat dengan mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®

Menurut Joe Taslim, berani itu:
Percaya diri adalah menaklukkan segala tantangan! Apakah dirimu berani untuk membuktikannya? Ayo ikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®. Rasakan manfaat kesehatan mulut serta nafas segar.

#21HariUpgradeDiri - Day 14

Sudah tahu dong, gusi yang sehat itu adalah gusi yang berwarna pink. Coba cek gusimu sekarang, sudahkah berwarna pink seperti gusi sehat yang dimiliki Joe Taslim? Dengan gusi yang sehat tentunya dapat mengupgrade penampilanmu juga. Jangan lupa untuk tetap ikuti tantangan #21HariUpgradeDiri :)

Jangan biarin plak gigi mengganggu senyum menawanmu. Buatlah senyumanmu menawan seperti Joe Taslim. Kenapa? Karena senyummu adalah senjatamu yang paling ampuh untuk menaklukan semua tantangan. Jadikan senjatamu itu lebih memukau dengan mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®.

Menurut Joe Taslim, dengan mulut segar dapat membuat kepercayaan diri meningkat. Dengan mulut segar dan kepercayaan diri tinggi merupakan solusi terbaik untuk semua situasi. Yuk, dapatkan kesegaran mulutmu dengan mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri bersama LISTERINE®

Ngga usah minder dengan penampilanmu, jadilah diri sendiri. Untuk menunjang tingkat rasa percaya dirimu itu, jadikan nafasmu segar sepanjang hari. Kini saatnya kamu percaya diri dan dapatkan nafa segarmu seperti Joe Taslim dengan mengikuti tantangan #21HariUpgradeDiri

Mulut sehat merupakan salah satu kekuatanmu dalam meraih segala sesuatu yang kamu inginkan. Upgrade dirimu dari hanya sikat gigi saja ditambah kumur dengan LISTERINE® setelahnya. Joe Taslim sudah upgrade dirinya, kini giliran kamu! Yuk ikuti tantangan #21HariUpgradeDiri dan dapatkan mulut sehatmu.

Buat pertemuanmu dengan si dia menjadi lebih berarti dengan nafas segar dan penuh rasa percaya diri. Kumur LISTERINE® setelah sikat gigi untuk mendapat kesegaran mulut hingga 12 jam #21HariUpgradeDiri

Apapun aktivitas Joe Taslim, dia selalu membawa LISTERINE® di dalam tasnya, agar dimanapun dia beraktivitas bisa selalu memilik nafas yang segar.
Kamu juga harus seperti itu, jangan biarkan bau mulut mengganggu saat sedang menikmati aktivitasmu! Kumur dengan LISTERINE® untuk dapatkan nafas segar agar tetap nyaman dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar. #21HariUpgradeDiri

#21HariUpgradeDiri - Day 21

It’s the last day! Apa yang kamu rasakan setelah 21 hari mengikuti tantangan LISTERINE®? Tentunya mulut sehatmu jadi extra bersih kan. Lanjutkan terus kebiasaan baik ini ya. Ajak keluarga dan temanmu untuk mengupgrade diri serta melakukan yang terbaik untuk diri sendiri